Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    MobilInterior Xpander 2022 Punya Kesan Mewah, Cek Spesifikasi dan Harganya

    Interior Xpander 2022 Punya Kesan Mewah, Cek Spesifikasi dan Harganya

    Temukan berbagai informasi mengenai interior Xpander 2022, beserta fitur, mesin, hingga harganya di artikel berikut ini.

    News.OLX – Mitsubishi Xpander 2022 hadir untuk menjawab kebutuhan penggemar otomotif di kategori multi purpose vehicle (MPV) di Tanah Air.

    Spesifikasi Mitsubishi Xpander 2022, mulai dari interior, eksterior, hingga mesinnya mampu memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan kamu.

    Untuk cek review lengkap mengenai Xpander 2022 interior hingga aspek lainnya, silakan cek ulasan di bawah.

    Interior Xpander 2022

    Interior Xpander 2022

    Tampilannya sangat mewah karena menggunakan outlander baru sebagai inspirasinya. Desain ini bernama Horizontal Axis Design dengan bentuk garis tegas memanjang. Jika kamu lihat sekilas, maka akan terlihat layaknya tembok vertikal.

    Kesan premium pada interior Xpander 2022 semakin bertambah berkat adanya head unit berlayar sentuh dengan ukuran 8 inci dan sudah bisa tersambung dengan smartphone.  

    Sementara pada bagian kemudinya terlihat mirip dengan generasi terakhir Lancer Evo, di mana sudah berlapis kulit lembut dengan sejumlah tombol setting cruise control dan audio.

    Beralih ke eksterior,  tampilannya terlihat lebih kotak dengan bagian grill lebih tebal dan terhubung ke radiator grill.  Huruf X yang terbentuk oleh panel krom khas Dynamic Shield pun terlihat lebih tebal.

    Bagian sampingnya memiliki desain velg yang berbeda dari pendahulu dengan sejumlah perbedaan pada dimensi overhang dan ground clearance. Sementara di belakang juga memakai desain lebih kotak, seperti di bagian depan.

    Secara keseluruhan, dimensi Xpander 2022 (p x l x t adalah 4.595 mm x 1.750 mm x 1.750 mm.

    Fitur Xpander 2022

    Mobil MPV ini menawarkan fitur terkini untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan selama berkendara.

    Auto Stop & Go hadir untuk membantu menghidupkan dan mematikan mesin saat mobil berada di lamour merah atau macet. Kehadirannya bisa membuat kamu hemat bahan bakar karena hanya dipakai saat butuh saja.

    Fitur Auto Lock akan membuat semua pintu dapat terkunci otomatis saat mobil telah melaju di kecepatan lebih dari 15 km/jam. Sementara saat tuas transmisi berada di posisi P, fitur Auto Unlock akan mengambil alih agar kendaraan bisa terbuka cepat.

    Ketika mesin sudah mati, selama beberapa saat lampu utama tetap menyala karena fitur Follow Me Home. Follow Me Home ini akan membantu memberikan cahaya ketika kamu berada di garasi atau tempat gelap seusai berkendara.

    Fitur keselamatan pun tidak mau kalah dengan adanya hill start assist, new electric parking brake,  dan ASC, ABS-EBD dengan BA, ESS.

    BAH (Brake Auto Hold) juga hadir agar kamu bisa membuat kendaraan melakukan rem otomatis saat mobil berhenti. Dengan begitu, tidak usah lagi menginjak pedal rem terus-terusan.

    Mesin

    Secara umum mobil ini memanfaatkan mesin berkapasitas 1,5 liter. Di mana mesin tersebut bisa menghasilkan tenaga 103 hp dengan torsi 141 Nm.  Konfigurasi mesinnya secara detail adalah 4A91 1.5L MIVEC DOHC 16-Valve, di mana kapasitas bahan bakarnya bisa mencapai 45 liter.

    Xpander 2022 memiliki  transmisi manual 5 percepatan serta otomatis bertipe CVT. Kehadirannya mengantikan transmisi model terdahulu yang memakai transmisi otomatis konvensional.

    Harga

    Harga mobil ini bergantung pada varian yang kamu pilih. Di mana setidaknya ada tujuh opsi Xpander 2022, yaitu:

    • GLS MT: Start Rp253,4 jutaan
    • GLS CVT: Start Rp262,6  jutaan
    • Exceed MT: Start Rp266,7 jutaan
    • Exceed CVT: Start Rp275,9 jutaan
    • Sport MT: Start Rp290 jutaan
    • Sport CVT: Start Rp304,7 jutaan
    • Ultimate CVT: Start Rp307,1 jutaan

    Melihat informasi Xpander 2022 interior hingga harganya, maka kamu sudah mendapatkan gambaran cocok tidaknya mobil ini untuk menemani mobilitas sehari-hari.  Selagi memikirkannya, cek juga informasi lain di OLX. Pastikan kamu unduh aplikasinya di Google Play Store dan App Store juga.

    Populer
    GIIAS 2023
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait

    Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/olxnews/public_html_stg/wp-includes/functions.php on line 5420

    Notice: ob_end_flush(): Failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/olxnews/public_html_stg/wp-includes/functions.php on line 5420