Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    EventOLX Member of Astra Hadir di GIIAS 2023, Tawarkan Promo Cashback Hingga...

    OLX Member of Astra Hadir di GIIAS 2023, Tawarkan Promo Cashback Hingga Rp6,6 Juta

    Di pameran GIIAS 2023, OLX Member of Astra mengusung tema “Trade-in to The Future” yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi mengganti mobil lama dengan mobil baru.

    News.OLX – Pameran otomotif berskala internasional sekaligus terbesar di Asia Tenggara, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 resmi dibuka oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, didampingi oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita, pada hari Kamis, 10 Agustus 2023.

    Sebagai komitmen mendukung pertumbuhan industri otomotif di Tanah Air, OLX Indonesia hadir disana menjadi official trade-in partner GIIAS 2023. Dimana platform jual beli mobil bekas terbesar di Indonesia ini akan menawarkan program trade-in menarik kepada pengunjung pameran yang berkeinginan untuk membeli mobil-mobil keluaran terbaru dengan menjual mobil lamanya.

    Tahun ini merupakan tahun ketiga kehadiran OLX sebagai official trade-in partner di pameran otomotif milik GAIKINDO ini. Namun berbeda dari dua tahun sebelumnya (2021-2022), kali ini OLX hadir dengan identitas baru setelah resmi diakuisisi oleh salah satu anak perusahaan Grup Astra, PT Astra Digital Mobil (ADMo).

    Dengan proses tersebut, OLX Indonesia kini resmi menjadi bagian dari keluarga Astra Group dan berganti nama menjadi OLX Member of Astra.

    OLX Member of Astra Usung Tema “Trade In to The Future”

    Di pameran GIIAS 2023, OLX Member of Astra yang merupakan official trade in partner akan mengusung tema “Trade-in to The Future” yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi mengganti mobil lama dengan mobil baru. 

    Selain proses yang mudah, konsumen juga berkesempatan mendapatkan berbagai benefit lainnya saat melakukan “trade-in” selama pameran berlangsung. Benefit tersebut antara lain cashback hingga Rp6,6 juta dengan penilaian wajar berdasarkan kondisi kendaraan serta harga penawaran dalam waktu 1 jam setelah melalui proses inspeksi gratis di Trade-In booth OLX Member of Astra yang berada di area outdoor Hall 10, ICE BSD, Serpong, Tangerang, yang menjadi venue pelaksanaan GIIAS 2023.

    Untuk mengikuti program ini juga caranya cukup mudah. Pengunjung tinggal mendatangi booth OLX Member of Astra yang terletak di Hall 3a, Hall 5 dan test drive area (Satellite Booth), atau bisa walk in langsung ke Trade-In booth di outdoor area Hall 10.

    Disana, calon konsumen akan diarahkan untuk melakukan pengisian data diri dan kendaraan di microsite yang sudah disiapkan untuk selanjutnya mendapatkan jadwal inspeksi. Pelanggan kemudian akan diarahkan menuju Trade-In booth OLX Member of Astra untuk dilakukan inspeksi pada hari itu juga.

    Syarat & Ketentuan

    1. Berlaku hanya untuk transaksi trade-in (tukar tambah) SPK mobil baru selama GIIAS 2023.
    2. Berlaku hanya untuk inspeksi yang dilakukan di Trade-In booth OLX Member of Astra 
    3. Skema nilai tukar tambah :
      • 1 – 5 pelanggan pertama yang berhasil deal : Rp. 6.600.000,-
      • 5 – 10 pelanggan berikutnya yang berhasil deal : Rp. 4.000.000,-
      • 11 – 30 pelanggan berikutnya yang berhasil deal : Rp. 3.000.000,-
      • 30 – 100 pelanggan berikutnya yang berhasil deal : Rp. 2.000.000,-
      • > 100 pelanggan berikutnya yang berhasil deal : Rp. 1.000.000,-
    4. Cashback akan ditransfer ke rekening AstraPay konsumen 7 hari kerja setelah serah terima unit kendaraan
    5. Serah terima unit kendaraan maksimal 31 Agustus 2023
    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait