Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    EventPameran Khusus Kendaraan Komersial Siap Dihelat 7 - 10 Maret 2024, Target...

    Pameran Khusus Kendaraan Komersial Siap Dihelat 7 – 10 Maret 2024, Target Datangkan 10 Ribu Trade Visitors

    Pameran GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo atau GIICOMVEC 2024 bakal berlangsung pada tanggal 7 – 10 Maret 2024, di Jakarta Convention Center (JCC).

    News.OLX – Event pameran yang bersifat business to business (B2B) khusus kendaraan komersial ini mendapat dukungan penuh Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia.

    GIICOMVEC 2024 menghadirkan merek-merek besar kendaraan komersial dan industri pendukungnya seperti Daihatsu, Foton, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz Truck & Bus, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Scania, Suzuki, Toyota, UD Trucks, serta dua merek baru, yakni VKTR, dan Wuling. 

    GIICOMVEC 2024 juga akan diikuti oleh industri karoseri tanah air dan industri pendukung lainnya. 

    Tahun ini, kegiatan GIICOMVEC digelar di Jakarta Convention Center (JCC) dengan luas pameran 14.000 m2 di area Hall A dan Hall B.

    “GIICOMVEC diharapkan dapat menjadi one stop business solution untuk semua kebutuhan kendaraan komersial dari para trade visitor, mulai dari teknologi terbaru, sasis, karoseri, industri pendukung, hingga perusahaan pembiayaan tersedia disepanjang pameran,” tutur Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO sekaligus Ketua Penyelenggara pameran GAIKINDO di press conference yang berlangsung kemarin, Rabu (7/2/2024) di Jakarta. 

    GAIKINDO sendiri menargetkan sebanyak 10 ribu trade visitors akan hadir dan bertemu dengan merek-merek terkemuka kendaraan komersial untuk membuka potensi baru bagi industri kendaraan komersial di Indonesia. 

    Trade visitors GIICOMVEC datang dari berbagai segmen industri, mulai dari transportasi, logistik, konstruksi dan infrastruktur, ritel, operator tur dan perjalanan, pertambangan, minyak, gas, dan energi, konstruksi, jasa keuangan dan asuransi, barang konsumsi, restoran, kafe, dan layanan catering, usaha kecil dan menengah (UKM), lembaga kesehatan, badan pemerintah atau perusahaan swasta, industri pertanian, kehutanan, dan peternakan, serta militer.

    GIICOMVEC 2024

    GIICOMVEC 2024 juga bekerjasama dengan asosiasi-asosiasi yang berkaitan erat dengan industri kendaraan komersial, termasuk diantaranya; APTRINDO, IPOMI, ASKARINDO dan ALI yang akan memboyong para  anggotanya menghadiri pameran GIICOMVEC 2024.

    Pameran ini juga akan menghadirkan kembali program Demo Area Truck & Bus, dimana para trade visitors berkesempatan untuk menyaksikan dan mencoba langsung teknologi unggulan dari kendaraan komersial yang dibutuhkannya. 

    “Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman lebih kepada para trade visitors di GIICOMVEC, salah satunya melalui program Demo Area Truck & Bus. Dimana para visitors berkesempatan untuk merasakan teknologi terbaru pada kendaraan komersial, sekaligus mendapatkan penjelasan langsung tentang fitur-fitur teknologi terbaru yang dapat memenuhi kebutuhan mereka, langsung dari expert perwakilan merek,” ungkap Rizwan.

    Tahun ini, pameran khusus kendaraan komersial, GIICOMVEC juga didukung oleh Astra Financial (ASFIN) yang menjadi Official Financial Partner. ASFIN juga turut memboyong lima unit bisnisnya seperti Astra Credit Companies, Toyota Astra Financial Services, Asuransi Astra, Surya Artha Nusantara Finance, dan Bank Jasa Jakarta. 

    GIICOMVEC tidak memberlakukan tiket masuk, cukup dengan mendaftarkan diri sebagai trade visitors melalui official website GIICOMVEC 2024 pada laman visitors registration. 

    GIICOMVEC 2024 akan dikhususkan bagi para pelaku bisnis pada tanggal 7 hingga 9 Maret 2024, dan terbuka untuk kunjungan publik dihari terakhir penyelenggaraannya pada tanggal 10 Maret 2024.
    Informasi lebih lanjut dari GIICOMVEC 2024, kunjungi www.commercialautoexpo.com.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait