Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    Tak BerkategoriPenasaran Mobil Kecil Kurang dari Rp 50 Jutaan? Coba Daihatsu Ceria Bekas

    Penasaran Mobil Kecil Kurang dari Rp 50 Jutaan? Coba Daihatsu Ceria Bekas

    Daihatsu Ceria, jadi salah satu mobil mungil yang sempat dipasarkan PT Astra Daihatsu Motor selaku agen pemegang merek Daihatsu di Indonesia.

    Mobil yang sempat hadir di awal 2000’an sering juga disebut mobil kutu, lantaran dimensi yang kecil dan mesin yang dibenamkan di bawah 1.0 liter atau tepatnya sekitar 850 cc.

    Oia, Daihatsu Ceria juga merupakan rebadge dari Perodua Kancil yang cukup populer di Malaysia dan ditargetkan sebagai mobil entry level. Sedangkan Perodua sendiri dibuat berdasarkan basis mobil kecil Daihatsu di segmen Kei Car di Jepang, yaitu Mira L200.

    Memang Daihatsu Ceria kala itu pamornya masih kalah dengan mobil bertubuh besar, belum lagi ekonomi dianggap belum stabil. Hanya saja, Daihatsu Ceria dilirik bagi mereka yang pertama kali membeli mobil, khususnya keluarga kecil.

    Selain itu dimensi yang kecil membuat Daihatsu Ceria dianggap cukup mudah jika harus mencari lahan parkir, apalagi bagi mereka yang nggak mau ribet atau tersuges jika mengendarai mobil besar menyulitkan.

    Nah, OLXer yang ingin bernostalgia dengan Daihatsu Ceria bisa juga lho memilikinya dengan status bekas, seperti yang banyak dijual di situs jual beli OLX.co.id.

    Kalau OLXer memang ingin punya mobil kecil seken, Daihatsu Ceria bisa jadi solusi. di OLX.co.id banyak mobil Daihatsu Ceria dengan beragam harga, mulai dari Rp 29 juta sampai Rp 50 jutaan.

    Tentu saja, untuk mendapatkan Daihatsu Ceria yang sesuai keinginan OLXer harus mengecek satu persatu. Selain itu, periksa juga dengan seksama, atau bisa memanfaatkan fasilitas inspeksi yang tersedia.

    Oia, perlu dicatat setiap mobil Daihatsu Ceria bekas ini bisa saja tahun produksi dan modelnya sama, namun harganya berbeda. Hal ini karena tentunya tergantung dari kondisi mobil itu sendiri.

    Jika benar-benar fit dan tampilannya bagus dan menarik bisa saja harganya lebih tinggi, atau sebaliknya.

    Nah, gimana tertarik, bisa juga penasaran bisa lho lihat dulu model-modelnya di sini.

     

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait