Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaPerkuat Layanan After Sales, Chery Sulap TIGGO 7 Jadi Service Car

    Perkuat Layanan After Sales, Chery Sulap TIGGO 7 Jadi Service Car

    Dengan layanan Service Car Chery, konsumen pemilik mobil Chery seperti TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro dan OMODA 5 bisa melakukan perawatan berkala atau servis ringan dimanapun, tanpa harus ke diler Chery.

    News.OLX – Chery sebagai salah satu pabrikan mobil dengan rangkaian produk premium berkualitas, hadir di Indonesia membawa komitmen tinggi dalam memenuhi kepuasan pelanggannya dengan menawarkan berbagai layanan yang cukup meyakinkan.

    Terakhir, PT Chery Sales Indonesia (CSI) baru saja menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai tanda komitmen dari layanan 6 Star Service Chery untuk para konsumennya. 

    Service Car ini sendiri menjadi salah satu implementasi dari campaign 6 Star Service Chery di Indonesia yang tentunya semakin memudahkan konsumen Chery melakukan pemeliharaan dan perbaikan. 

    “Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International, Jumat (1/9/2023) di DION, Senayan Park, Jakarta.

    Dengan layanan Service Car, konsumen pemilik mobil Chery seperti TIGGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro dan OMODA 5 bisa melakukan perawatan berkala atau servis ringan dimanapun, tanpa harus ke diler Chery. 

    Kualitas layanan Service Car ini juga tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery, termasuk kesigapan dan skill mekanik yang dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery. 

    Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car Chery ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

    Konsumen pemilik mobil Chery juga mudah mengakses layanan Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery. 

    Yang istimewa dari Service Car Chery karena menggunakan basis mobil Chery TIGGO 7. SUV premium ini disulap menjadi mobil servis yang nantinya siap memenuhi panggilan home service ke rumah konsumen.

    Mobil dengan kekuatan torsi 210 Nm ini kuat dan tangguh untuk menempuh dan menjangkau konsumen di segala medan. Kabin mobil yang cukup luas memungkinkan untuk mengakomodasis alat-alat perkakas yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan pemeliharaan dan perbaikan mobil Chery. 

    Chery percaya bahwa inovasi teknologi, desain yang fashionable, dan kualitas produk yang tinggi yang dilengkapi dengan layanan purnajual yang lengkap, tanggap, dan memuaskan, akan menjadi kunci kesuksesan sebuah brand

    Hadirnya layanan Service Car di Indonesia menjadi langkah konkrit PT CSI agar lebih dekat dengan pelanggan di Indonesia dan mampu menjawab kebutuhan mereka dengan lebih efektif dari sisi layanan purnajual.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait