Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    BeritaPertama Kali Hadir di PEVS, BYD Umumkan Keterlibatannya di UEFA EURO 2024

    Pertama Kali Hadir di PEVS, BYD Umumkan Keterlibatannya di UEFA EURO 2024

    BYD Motor Indonesia meramaikan PEVS 2024 untuk pertama kalinya dengan memberikan kejutan berupa pengumuman BYD sebagai Official Partner dan E-Mobility Partner UEFA EURO 2024 

    News.OLXPT BYD Motor Indonesia meramaikan pelaksanaan pameran kendaraan elektrifikasi yang dikenal dengan Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 yang berlangsung di JIEXpo Kemayoran, Jakarta 30 April hingga 5 Mei 2024 mendatang.

    BYD menggandeng mitra bisnis utamanya, Arista dan Haka Group terus berupaya memasyarakatkan produk electric vehicles (EV) milik BYD.

    “BYD selalu berkomitmen untuk menawarkan kendaraan listrik dengan teknologi yang memungkinan pengalaman berkendara lebih berkesan dan juga berdampak baik terhadap lingkungan. Dengan harga yang kompetitif, BYD mendukung gaya hidup konsumen Indonesia yang semakin banyak beralih kepada kendaraan listrik. Harga untuk ketiga produk ini kami yakini sangat proporsional dengan seluruh keunggulan dari masing-masing model,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia-Pacific.

    BYD tampilkan 3 model andalannya di PEVS 2024

    BYD di PEVS 2024

    Keikutsertaan BYD pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 ini adalah yang perdana dan menjadi salah satu rangkaian kegiatan untuk memperkenalkan EV dari BYD di Indonesia.

    Booth BYD menempati area seluas 567m2 yang dimanfaatkan untuk area display dengan menampilkan 7 unit mobil, terdiri dari BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

    Booth BYD di PEVS 2024 juga memiliki area transaksi dan area mitra leasing yang di desain secara compact dan nyaman. Terdapat juga zona simulasi V2L yang menjadikan pengalaman liburan keluarga menjadi lebih menyenangkan dimana saja, serta e-platform 3.0 yang merupakan teknologi terdepan yang digunakan tiap unit BYD yang dipajang saat ini dengan segala keunggulannya.

    Mengusung tema desain futuristik minimalis dengan sentuhan ramah lingkungan di area belakang merupakan salah satu cara BYD agar dapat membangun suasana yang mencerminkan BYD sebagai perusahaan teknologi yang ramah lingkungan, konten edukatif, dan spot- spot dengan desain yang mengutamakan kenyamanan bagi seluruh pengunjung booth.

    Para pengunjung dan potensial customer dapat menikmati minuman kopi yang bisa didapatkan di cafe BYD.

    BYD di PEVS 2024

    BYD menjadi Official Partner dan E-Mobility Partner UEFA EURO 2024

    Bersamaan dengan event PEVs ini, BYD juga menampilkan sesuatu hal yang spesial dan patut diketahui para pengunjung.

    Disisi kanan booth, terdapat area design dan logo yang menandakan BYD menjadi mitra resmi dan mitra e-mobility resmi dari UEFA EURO 2024™.

    Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah UEFA (Union of European Football Associations) bermitra dengan produsen NEV dalam sejarah kejuaraan tersebut.

    Kerjasama sponsor BYD sejalan dengan visi UEFA untuk menyelenggarakan UEFA EURO 2024™ yang lebih ramah lingkungan dan berkelanjutan, menggabungkan semangat sepak bola dengan tanggung jawab lingkungan.

    Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024™, acara bergengsi ini akan memungkinkan BYD menampilkan kemajuan terbaru BYD dalam kendaraan listrik kepada khalayak luas sekaligus meningkatkan penetrasi pasar di dunia, khususnya di kawasan Eropa.

    Menjadi pemimpin dalam teknologi mobil listrik, BYD membuktikan bahwa kinerja dan keberlanjutan dapat berjalan beriringan. Mobil listrik BYD menghadirkan kecepatan tak terbatas di lapangan, sekaligus menunjukkan komitmen BYD dalam mengurangi emisi dan memberikan kontribusi positif terhadap lingkungan.

    Temukan informasi dunia otomotif lainnya di OLXDownload aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait