Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    InformasiPunya Banyak Koleksi Mobil, Berapa Kekayaan Raffi Ahmad per Tahun 2024?

    Punya Banyak Koleksi Mobil, Berapa Kekayaan Raffi Ahmad per Tahun 2024?

    Berapa kekayaan Raffi Ahmad di tahun 2024? Segini besarannya jika menilik dari aneka sumber pendapatan sang sultan.

    News.OLX – Raffi Ahmad adalah sosok besar di industri hiburan tanah air. Lantaran hartanya yang berlimpah, ia dijuluki sebagai “sultan”. Walau berapa kekayaan Raffi Ahmad pastinya belum diketahui, berbagai usaha yang ia lakoni bersama istrinya bisa menjadi acuan untuk menilai sejauh mana taraf kesejahteraan keduanya.

    Berapa Kekayaan Raffi Ahmad per Tahun 2024?

    Kesuksesan Raffi Ahmad sebagai presenter, aktor, dan pengusaha, digabungkan dengan bisnis istrinya, Nagita Slavina, di dunia entertainment, menyumbang besar bagi kekayaan mereka. Selain itu, investasi di lini bisnis, kepemilikan sejumlah aset, dan endorsement turut menopang berapa kekayaan Raffi Ahmad.

    Penghasilan Instagram

    Website Net Worth Spot berupaya menaksir berapa kekayaan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lewat akun Instagram mereka dengan username @raffinagita1717. Per April 2024, akun ini memiliki 75 juta pengikut.

    Menurut prediksi, kekayaan bersih Raffi tercatat mencapai Rp2,9 triliun hanya dari media sosial ini. Pemeriksaan lebih lanjut oleh Net Worth Spot menyebutkan bahwa pendapatan tahunan Raffi bisa menembus angka Rp1,16 triliun. 

    Honor Acara Televisi

    Tiap jam syuting ia habiskan di layar kaca, Raffi Ahmad mendulang rupiah fantastis yang mengiringi kariernya yang kian melambung tinggi.

    Bayaran Raffi dari kemunculannya di layar kaca cukup menyita perhatian mengingat seringnya ia mengisi acara TV dan nilainya yang menggiurkan. Pendapatannya tidak main-main. Dilansir dari detik.com, sang selebritas bisa meraup Rp25 hingga Rp50 juta per jam.

    Pendapatan Konten YouTube

    Dalam mengungkap berapa kekayaan Raffi Ahmad, mustahil untuk tidak memperhitungkan kanal YouTube-nya, RANS Entertainment.

    RANS Entertainment meraih rekor jumlah subscriber sebanyak 26 juta. Dengan lebih dari 4.000 video yang secara kolektif telah ditonton sebanyak 6,7 miliar kali, RANS Entertainment tak ayal menempati posisi yang cukup penting di dunia digital.

    Jumlah penayangan dan subscriber yang fantastis ini berdampak langsung pada pendapatan yang terkumpul dari YouTube. Diperkirakan pemasukan Raffi Ahmad dari konten YouTube saja berkisar antara Rp522 juta hingga Rp3,5 miliar per bulan.

    Namun, estimasi ini mengecualikan perolehan dari konten iklan. Dengan kata lain, ada potensi keuntungan yang lebih besar lagi di luar nilai iklan biasa.

    Sumber foto: wowkeren.com

    Aset

    Selain pemasukannya dari berbagai jalur, beragam aset penting ikut mendongkrak berapa kekayaan Raffi Ahmad. Yang paling mencolok di antaranya adalah sebuah production house dan klub sepak bola, di mana kedua-duanya melibatkan investasi gila-gilaan.

    Misalnya, RANS Entertainment tercatat bervaluasi sebesar Rp3 triliun. Tak hanya itu, aset ayah Rafathar dan Rayyanza ini juga merambah ke deretan barang mewah, seperti koleksi jam tangan, mobil, dan harta benda mahal lainnya.

    Aset-aset ini mencerminkan passion Raffi dalam bidang kewirausahaan dan investasi strategis. Gabungan dari aset-aset ini juga menjadi kekuatan penting bagi sang aktor sekaligus mengukuhkan statusnya sebagai figur berpengaruh di industri hiburan.

    Cek seluruh jajaran mobil mewah bekas dengan harga terbaik di OLX dan upgrade kendaraanmu tanpa merogoh kocek dalam-dalam. Download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk mengakses penawaran eksklusif dan dapatkan mobil idaman kamu sekarang juga!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait