Kamis, Mei 23, 2024
Lainnya
    BeritaQPower, Visi Masa Depan Ekosistem Hijau dari Chery Hadir di Beijing Auto...

    QPower, Visi Masa Depan Ekosistem Hijau dari Chery Hadir di Beijing Auto Show

    QPower yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

    News.OLX – Di tahun lalu (2023) angka penjualan kendaraan energi terbarukan melonjak hingga 35,4% dengan angka fantastis 14,653 juta unit. Tren kenaikan ini diprediksi akan terus meningkat, dengan proyeksi mencapai 18 juta unit pada tahun 2024.

    Chery menjadi salah satu brand yang mendapat sorotan di sektor kendaraan energi terbarukan.

    Kontribusi dari berbagai negara, khususnya konsumen Chery yang tengah antusias menyelaraskan dengan gaya hidup ramah lingkungan, termasuk di Indonesia, memberikan kontribusi besar peningkatan tren EV milik Chery. 

    Melanjutkan tren positif ini, di ajang Beijing Auto Show 2024 yang bakal berlangsung pada 25 April hingga 4 Mei 2024 mendatang, Chery berencanan meluncurkan model-model EV terbarunya. 

    Model EV terbaru Chery ini juga akan diikuti dengan berbagai strategi pengembangan mutakhir dan teknologi canggih.

    Seluruh produk dan teknologi tersebut akan diperkenalkan bersama tema “New Energy New Eco New AI” yang merepresentasikan komitmen perusahaan dalam membentuk masa depan mobilitas.

    New Energy New Eco New AI akan menjadi tema yang membentuk fokus Chery pada ajang Beijing Auto Show 2024. Tema ini mencerminkan peran Chery sebagai pionir dan pemimpin dalam mengantarkan industri otomotif menuju era baru yang berkelanjutan. Dengan strategi yang matang, Chery menempatkan diri di garis depan segmen energi terbarukan secara global, sekaligus menegaskan daya tarik Chery dan kemampuan manufaktur cerdasnya,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia melalui siaran pers, Senin (8/4/2024).

    Paralel dengan pelaksanaan Beijing Auto Show 2024, Chery juga menjadwalkan Konferensi Dealer Global pada tanggal 25-30 April yang juga akan berlangsung di Beijing, China. 

    QPower Menjadi Tonggak Utama Chery di Industri EV 

    QPower Chery

    Memiliki pengalaman dalam pengembangan model hybrid dan listrik selama lebih dari satu dekade, Chery memposisikan diri sebagai salah satu pelopor di era industri EV.

    Dalam hal ini, merek mobil asal China ini mengusung konsep “Arsitektur QPower” sebagai tonggak utamanya.

    QPower sendiri merupakan sebuah visi yang menjanjikan prospek masa depan ekosistem hijau yang kokoh bagi Chery, sekaligus menjadi komitmen kuat Chery dalam mengurangi emisi karbon melalui pengembangan jalur teknologi berkelanjutan dan rencana pengurangan karbon untuk lingkungan yang lebih baik. 

    QPower yang merupakan hasil pengembangan teknologi powertrain Chery selama 26 tahun, saat ini telah dapat memenuhi berbagai pilihan energi, termasuk ICE, PHEV, dan BEV.

    Masing-masing pilihan sistem sumber energi ini tampil dengan keunggulan performa dan efisiensi tinggi.

    Teknologi hybrid terdepan Chery yang menggunakan sistem propulsi bahan bakar ganda dan listrik yang inovatif telah menjadi standar baru dalam kinerja, efisiensi energi, dan keselamatan.

    Dengan komitmen kuat terhadap inovasi , Chery terus membentuk masa depan mobilitas yang lebih aman dan berkelanjutan.

    Bagi Chery, energi terbarukan bukan hanya sebagai motto, tetapi juga representasi visi global tentang masa depan industri otomotif.

    Melalui investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan, Chery memastikan posisinya sebagai inovator terdepan dalam menyediakan kendaraan energi baru yang berkualitas tinggi, ramah lingkungan, dan cerdas bagi konsumen di seluruh dunia.

    Dapatkan mobil bekas Chery berkualitas hanya di OLXmobbi, ahlinya mobil bekas berkualitas.

    Untuk mendapatkan informasi lainnya, kunjungi situs OLX dan download aplikasinya melalui Google Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait