Sabtu, Maret 15, 2025
Lainnya
    BeritaRatusan Konsumen Sumringah, Akhirnya Bisa Bawa Pulang Mobil Listrik BYD

    Ratusan Konsumen Sumringah, Akhirnya Bisa Bawa Pulang Mobil Listrik BYD

    Tepat di penghujung bulan ini, atau tepatnya di hari Minggu, 30 Juni 2024 bertempat di Indonesia Design District (IDD) Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Tangerang,  PT BYD Motor Indonesia menggelar Handover Ceremony mobil listrik BYD kepada konsumen.

    Ratusan konsumen BYD yang berhasil menerima unit, tersenyum ‘sumringah’ sambil memegang kunci dan berdiri di samping mobil listrik BYD yang sudah jauh-jauh hari mereka pesan.

    - Advertisement -

    “Kami sangat berterima kasih atas minat dan kesabaran yang luar biasa dari para konsumen kami. Hari ini menandai awal baru saat kami secara simbolis menyerahkan seribu unit BYD, memungkinkan konsumen untuk mulai hidup dengan teknologi elektrifikasi mutakhir kami. Kami berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasakan keunggulan dan keandalan BYD. Adanya Handover Ceremony hari ini menandakan era berkendara BYD yang lebih ramah lingkungan di Indonesia telah dimulai,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia dalam sambutannya, Minggu (30/6/2024).

    Baca Juga:  Paling Unggul Soal Kualitas Baterai, BYD Beri Garansi Panjang

    Serah Terima 1.000 Unit BYD

    - Advertisement -

    Turut hadir di tengah kebahagiaan ratusan konsumen tersebut, Founder, Chairman and CEO dari BYD Company, Wang Chuanfu, General Manager of the Asia-Pacific Auto Sales Division, Liu Xueliang, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, Eagle Zhao, serta seluruh jajaran manajemen PT BYD Motor Indonesia.

    Tentu ini menjadi hari yang paling ditunggu-tunggu oleh konsumen BYD setelah menunggu cukup lama sejak awal tahun 2024 hingga hari ini.

    - Advertisement -

    Rangkaian kegiatan Handover Ceremony 1.000 Mobil Listrik BYD secara simbolis ini diawali dengan pengecekan (inspeksi) kendaraan oleh konsumen didampingi para Sales Advisor yang menjelaskan lebih detail mengenai produk BYD.

    Setelah itu acara berlanjut dengan penyerahan kunci kepada perwakilan konsumen, diakhiri dengan Flag Off yang dilakukan oleh Mr. Wang melepas ratusan konsumen, pulang ke rumah dengan mengendarai mobil BYD mereka masing-masing.

    Pengiriman Mobil Listrik BYD ke Konsumen Dilakukan Secara Bertahap

    Serah Terima 1.000 Unit BYD

    Sebagai tindak lanjut dari serah terima awal sebanyak 1.000 unit yang berlangsung hari Minggu ini, BYD berjanji untuk melanjutkan proses pengiriman unit kendaraan ke konsumen secara rutin dan terencana.

    Janji untuk melakukan pengiriman unit kepada konsumen sudah dipersiapkan dengan strategi yang matang, untuk memastikan kelancaran diterimanya unit dengan standar kualitas yang terjaga.

    “Pengiriman unit ini akan terus berlangsung secara bertahap seiring dengan terus meningkatnya jumlah pesanan tiga model BYD, yakni Dolphin, Atto 3 dan Seal,” janji Luther Panjaitan, Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia di temapt yang sama.

    Baca Juga:  BYD Sukses Jual 4,3 Juta Unit Mobil Listriknya Sepanjang 2024

    Termasuk strategi kerja sama erat dengan mitra diler dalam membangun infrastruktur distribusi yang andal melalui 17 jaringan BYD yang tersedia di seluruh Indonesia saat ini. 

    BYD juga mempersiapkan program After Sales Service berupa customer and warranty package yang bertujuan untuk memberikan keamanan dan ketenangan bagi para konsumen saat berkendara.

    Serah Terima 1.000 Unit BYD

    Untuk setiap unit BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal, BYD memberikan garansi selama enam tahun atau 150.000 km untuk kendaraan, delapan tahun atau 160.000 km dengan State of Health (SoH) ≥ 70% untuk traksi baterai, dan delapan tahun atau 150.000 km untuk unit penggerak (drive unit). 

    “Kami akan terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat dan akan menjaganya. Kepercayaan dari masyarakat menjadi landasan utama keberhasilan kami. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik baik dari kualitas produk maupun pelayanan, sehingga pelanggan bisa merasa aman dan puas dengan pilihannya,” pungkas Luther Panjaitan.

    Baca Juga:  Rencana Besar Percepat Ekosistem Mobil Listrik, PLN Boyong 10.000 Unit BYD

    Untuk informasi menarik lain, kamu bisa cek OLX. Untuk akses mudah, download saja aplikasinya di Google Play Store atau App Store.

     

    Populer
    Berita Terkait