Rabu, Juni 19, 2024
Lainnya
    MobilSandang Predikat Mobil Termurah di Indonesia, Ini Keunggulan Daihatsu Ayla

    Sandang Predikat Mobil Termurah di Indonesia, Ini Keunggulan Daihatsu Ayla

     Meski jadi mobil termurah di Indonesia, Daihatsu Ayla menawarkan keunggulan yang nggak kaleng-kaleng!

    News.OLX – Daihatsu Ayla diberikan predikat sebagai salah satu mobil termurah di Indonesia. Tidak hanya murah, mobil ini juga irit bahan bakar sekaligus mempunyai kualitas yang cukup baik.

    Tak ayal, Daihatsu Ayla ramai diincar konsumen di Indonesia. Khususnya bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan perkotaan murah dan berkualitas.

    Lantas, seperti apa spesifikasi mobil bertajuk Low Cost and Green Car (LCGC) tersebut? Berikut penjelasannya.

    daihatsu (1)

    Irit bahan bakar

    Pertama-tama, mari bicara soal performa bahan bakar, sesuatu yang selalu menjadi perhatian kita, bukan? Daihatsu Ayla membanggakan diri dengan efisiensi bahan bakarnya yang luar biasa.

    Mesinnya mungkin tidak terlalu besar, tetapi justru di situlah letak keunggulannya. Tersedia dua varian mesin yang dapat kamu pilih, yaitu 1.000 cc dan 1.200 cc.

    Varian 1.000 cc mampu menempuh jarak 18-20 kilometer dengan satu liter bensin, tergantung kondisi jalan yang kamu hadapi. Sementara varian 1.200 cc, di tengah keramaian perkotaan, dapat mencapai 13-15 kilometer per liter.

    Jika kamu mengendarai dengan kecepatan stabil, efisiensinya bahkan bisa meningkat hingga 17-18 kilometer per liter. Artinya, Daihatsu Ayla tidak hanya tampil bergaya, tetapi juga hemat bensin!

    Kabin nyaman

    Berlanjut ke kenyamanan kabin, meskipun memiliki dimensi kecil sebagai city car, kabin Daihatsu Ayla dirancang secara proporsional. Jadi, kamu tidak akan merasa kelelahan meskipun harus mengemudi dalam waktu lama.

    Mobil ini juga nyaman untuk menampung 5 penumpang tanpa merasa sesak. Bagi kamu yang sering membawa barang bawaan, jangan khawatir, bagasi Daihatsu Ayla cukup luas.

    Fitur lengkap

    Fitur-fitur yang diusung Daihatsu Ayla tidak kalah mengesankan. Untuk para penggemar hiburan selama berkendara, varian X sudah dilengkapi dengan head unit terintegrasi dengan radio, MP3/CD/WMA, AUX Port, dan USB. Luar biasa, bukan?

    Tentang keselamatan, Daihatsu Ayla sangat serius. Ada side impact beam untuk melindungi penumpang dari benturan samping, clutch anti back up, SRS airbag, dan immobilizer.

    Jika kamu memilih varian tertinggi, R Deluxe, fiturnya semakin lengkap dengan head unit double DIN berlayar sentuh, rear camera, back sonar, electric retractable mirror, rem ABS, EBD, hingga SRS airbag. Sungguh lengkap!

    Sparepart melimpah

    Sebuah pertimbangan yang sering muncul adalah ketersediaan dan harga sparepart. Namun, tak perlu khawatir, Daihatsu Ayla memiliki sparepart yang mudah didapatkan dan harganya terjangkau.

    Ketersediaan sparepartnya melimpah dan dapat ditemukan di berbagai tempat. Ditambah lagi, jaringan bengkel resmi Daihatsu tersebar di seluruh Indonesia, sehingga kamu tidak akan kesulitan mencari tempat servis yang handal.

    Murah

    Terakhir, yang pasti akan membuat hati kamu berbunga, adalah harga Daihatsu Ayla yang sangat bersahabat di kantong. Mulai dari 134 jutaan untuk varian terendah hingga 189 jutaan untuk varian tertinggi.

    Dengan harga tersebut, kamu sudah bisa membawa pulang mobil dengan sejumlah keunggulan. Tak heran jika Daihatsu Ayla menjadi favorit di kalangan mereka yang menginginkan kombinasi antara gaya, efisiensi, dan kenyamanan.

    Selain informasi di atas, kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX Member of ASTRA. Kamu juga cari mobil bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait