Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    InformasiSangat Membantu Performa Ojek Online, Ini 7 Rekomendasi HP Harga Sejutaan

    Sangat Membantu Performa Ojek Online, Ini 7 Rekomendasi HP Harga Sejutaan

    JAKARTA-Budget sejutaan bukan menjadi alasan bagi ojek online untuk tidak meng-upgrade hp sebagai piranti pendukung pekerjaan. Ya, cukup dengan budget yang minim, Anda bisa mendapatkan sebuah ponsel pintar berharga sejutaan namun sudah layak untuk Anda gunakan.

    Perlu diketahui, salah satu hal yang menjadi kebutuhan penting bagi ojek online adalah HP dengan spesifikasi yang mumpuni. Sebab, nantinya perangkat pintar tersebut akan sangat berguna untuk menjaga kontak dengan pelanggan mereka.

    Ojek online akan kesulitan mendapatkan pelanggan karena HP yang kurang mendukung. Terlebih, pemesanan ojek online hanya bisa dilakukan lewat aplikasi. Jadi, memiliki hp yang mumpuni bisa menjadi salah satu prioritas yang perlu Anda lakukan.

    Mengingat hal itu, banyak perusahaan yang meluncurkan HP dengan harga terjangkau namun spesifikasinya tak kalah bagus dengan hp flagship. Bahkan, harganya hanya 1 jutaan saja lho. Untuk itu, simak rekomendasi berikut ini!

    Baca juga: Ojek Online Bisa Dapat Cashback 50 Persen Saat Beli BBM Setiap Hari, Begini Caranya

    Daftar HP Harga Sejutaan untuk Ojek Online

    Saat ini memiliki budget minim bukan berarti tidak bisa memiliki smartphone yang mumpuni. Alih alih untuk meningkatkan produktivitas dalam pekerjaan, dengan hp 1 jutaan Anda bisa mendapatkan spek smartphone yang sudah cukup.

    Supaya lebih banyak mendapatkan cuan saat menjadi ojek online, maka perlu HP dengan spesifikasi yang mendukung. Berikut daftar HP yang cocok untuk ojek online:

    OPPO A3s (Rp 1.186.000,-)

    Rekomendasi pertama jatuh pada OPPO A3s yang dibanderol dengan harga 1 jutaan saja. Desain yang sederhana membuat para ojek online merasa nyaman untuk menggunakannya. Selain itu, OPPO A3s membawa layar HP yang lebar sebesar 6.2 inchi, sehingga tampilan aplikasi ojek online akan mudah terlihat.

    Sementara itu, kapasitas baterai tanam di HP OPPO A3s juga sangat besar, yakni mencapai 4.230mAh dan tahan digunakan hingga 18 jam. Tipe Android ini memiliki RAM sebesar 3GB dan ROM sebesar 32GB.

    Baca juga: Cara yang Benar Berkendara Motor dan Naik Ojek Online Lebih Aman

    Vivo Y91 (Rp 1.499.000)

    Lagi-lagi, HP dengan layar lebar sangat membantu driver saat melihat tampilan aplikasi ojek online. Vivo Y91 menghadirkan layar seluas 6,2 inch dengan resolusi HD+ 720x1520p. Bahkan, HP Vivo Y91 merupakan keluaran Vivo terbaru pada tahun 2022 lalu.

    Melansir dari Jutaan.net, harga Vivo Y91 dibanderol 1 jutaan saja dengan versi RAM 2GB dan ROM 16GB. Sementara untuk kapasitas baterai sudah berkapasitas besar yaitu 4030 mAh.

    Xiaomi Redmi 4X (Rp 1.184.000,-)

    HP harga 1 jutaan untuk ojek online selanjutnya adalah Redmi 4X dengan kapasitas RAM 3GB ROM 32GB. Android  dengan chipset terbaru mereka, yakni Snapdragon 435 pastinya dapat bekerja dengan maksimal.

    HP ini memiliki memori penyimpanan yang besar sehingga aplikasi ojek online terus berjalan dan tidak lemot. Kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 4100 mAH dapat digunakan selama belasan jam.

    Baca juga: 5 Cara Cari Pom Bensin Terdekat, Sangat Mudah Lewat HP

    Xiaomi Redmi 5 Plus (Rp 1.500.000,-)

    Masih datang dari merek kenamaan Xiaomi, HP ini memiliki ukuran layar 5,9 inch dengan area layar yang lebih luas membuat driver lebih mudah melihat tampilan aplikasi. Desain bodi HP juga lebih ramping, sehingga mudah digenggam dan dibawa kemana saja.

    Untuk kapasitas baterai sebesar 4000mAh. Jadi tak perlu khawatir akan kehabisan baterai saat menerima pesanan dari pelanggan. HP ini hanya dibanderol dengan harga 1 jutaan saja lho.

    Samsung Galaxy A04 (Rp 1.700.000,-)

    Samsung Galaxy A04 dengan tampilan dual kamera yang mirip iPhone 11, Android keluaran Oktober 2022 ini dibanderol dengan harga 1 jutaan saja lho.

    Samsung Galaxy A04 dibekali kamera utama 50 MP serta lensa depth 2 MP dan kamera depan 5 MP. Sementara untuk RAM sebesar 4 GB dengan dukungan fitur penambahan RAM 1 GB. Layarnya pun juga lebar, yakni sebesar 6.5 inch.

    Baca juga: Cara Cek Plat Nomor Kendaraan Secara Online, Lewat HP!

    Realme C33 (Rp 1.500.000,-)

    Performa HP yang ditenagai chipset Unisonic T612, membuat Realme C33 menjadi salah satu Android yang digandrungi para ojek online. HP ini memiliki dua versi, pertama dengan memori RAM 3 GB dan penyimpanan internal 32 GB RAM. Kedua, versi memori 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

    Realme C33 juga dibekali baterai 5.000 mAh dengan fitur Ultra Saving Mode yang bisa menambah daya tahannya hingga 43,6 jam dalam keadaan standby. Cocok banget untuk para ojek online yang menunggu pesanan pelanggan.

    POCO C40 (Rp. 1.700.000,-)

    Rekomendasi HP untuk ojek online yang terakhir adalah POCO C40 yang dibanderol dengan harga miring namun spesifikasi tak kalah bagus dengan HP mahal. Hadir dengan layar berukuran 6.7 inch dan kapasitas baterai sangat besar, yakni 6000mAh.

    Chipset tersebut akan disokong dua varian dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB serta RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Salah satu HP 1 jutaan yang cocok digunakan agar aplikasi ojek online tidak mudah lemot.

    Nah, itu tadi adalah serangkaian rekomendasi HP untuk ojek online dengan harga 1 jutaan saja. Daftar di atas bisa dijadikan referensi sebelum memutuskan untuk membelinya. Semoga membantu!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait