Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    MotorSebelum Beli, Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangan Benelli Patagonian Eagle 250

    Sebelum Beli, Cek Dulu Kelebihan dan Kekurangan Benelli Patagonian Eagle 250

    Benelli Patagonian Eagle 250 adalah jenis motor cruiser yang dijual di Indonesia seharga Rp38,9 juta. Apa saja kelebihan dan kekurangan dari unit ini?

    News.OLX – Benelli Patagonian Eagle 250 adalah salah satu unit sepeda motor cruiser yang menyerupai dengan Harley Davidson. Bagi penggemar motor gede, unit ini bisa menjadi opsi yang menarik. Apalagi, fiturnya juga tidak kalah dengan Harley. 

    Namun, sebelum mendapatkannya, kamu perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangannya. Mari simak lebih lanjut!

    Kelebihan Benelli Patagonian Eagle 250

    Benelli Patagonian Eagle 250 memiliki tampilan yang gagah. Unit ini punya karakter sebagai motor penjelajah. Joknya pun empuk, desainnya juga ergonomis, sehingga membuat kamu nyaman berkendara.  

    Kemudian, di bagian belakangnya terdapat sandaran untuk pembonceng, sehingga tidak kalah nyaman juga. 

    Posisi stangnya yang tinggi dan lebar membuat kamu lebih mudah mengendalikan motor. Apalagi, tumpuan kakinya berada di bagian depan, sehingga akan terasa lebih rileks saat berkendara. Untuk berkendara jarak jauh, rasanya kamu tidak akan mudah lelah.

    Dari sisi desain tangki, tampilannya terlihat retro yang membulat pada bagian depan. Tangki ini mampu memuat 14 liter bahan bakar. Demikian juga dengan lampu utama, sein dan panel, berbentuk bulat.

    Panel ini memuat indikator bahan bakar, indikator malfunctions dan informasi lainnya dalam bentuk digital. 

    Velgnya menggunakan model jari dengan rem cakram bagian belakang dan depan. Knalpot berwarna hitam memberikan kesan yang garang pada motor ini.

    Ciri khas unit ini adalah suara knalpot yang keluar. Suaranya benar-benar menyerupai dengan motor gede. Dapur pacunya menggunakan system firing order 360 derajat.

    Motor ini juga mudah dikendarai karena memiliki berat yang cukup ringan. Karena menggunakan rangka bassinet dengan dimensi panjang namun kuat. Cocok untuk penggunaan touring jarak jauh. 

    Kekurangan Benelli Patagonian Eagle 250

    Benelli Patagonian Eagle 250

    Namun demikian, kamu perlu mengetahui apa saja yang menjadi kekurangan dari unit ini. Pada putaran mesin yang tinggi, tidak menghasilkan tenaga responsif pada putaran bawah. Sehingga, terasa seperti mengambang. Saat menembus kecepatan 80 kilometer, sangat sulit untuk menambahnya lagi.

    Berbicara soal akselerasi, unit ini berada di performa di bawah unit sekelas 250 cc lainnya. Kamu butuh waktu 12,7 detik untuk menempuh kecepatan 0 hingga 100 kilometer per jam. 

    Kemudian, pencahayaannya pun masih kurang. Karena masih menggunakan teknologi lama. Penempatan kontak dan kunci stang yang terpisah pun membuatnya kurang praktis. 

    Lantas, berapa banderol dari motor ini? Kamu bisa menebusnya dengan harga Rp38,9 juta untuk versi standar. 

    Itulah informasi seputar Benelli Patagonian Eagle 250. Apakah kamu berminat untuk memboyongnya? Dapatkan informasi seputar produk kendaraan ini lewat OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait