Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    MobilReviewSegini Harga dan Spesifikasi BMW X3 Bekas Generasi 2, Sudah Terjangkau!

    Segini Harga dan Spesifikasi BMW X3 Bekas Generasi 2, Sudah Terjangkau!

    BMW X3 generasi 2 bekas makin murah, segini harganya.

    News.OLX – BMW X3 generasi dua atau yang dikenal sebagai BMW X3 Series F25 kian memesona. Meski tak lagi diproduksi, namun X3 sekennya ramai diburu pecinta otomotif.

    Tak heran, sebabnya mobil tipe Sport Utility Vehicle (SUV) ini memiliki tampilan bodi yang gagah dan memukau. Belum lagi mesin berkubikasi besar yang merupakan nilai plus mobil pabrikan Jerman ini.

    Lantas, seperti apa spesifikasi BMW X3 generasi kedua ini dan berapa harga bekasnya? Untuk mengetahuinya, yuk simak artikel berikut ini.

    Sejarah singkat

    BMW X3 Series F25 mengukir namanya dalam sejarah otomotif sejak pertama diluncurkan pada bulan Juli  2010. Mobi ini dianggap sebuah evolusi yang luar biasa dari pendahulunya, E83.

    BMW F25 ini memiliki keunggulan dari generasi pertama lantaran memiliki dimensi yang lebih besar, daya tarik sporty pada desainnya. Mobil ini juga digadang-gadang memiliki kenyamanan luar biasa dalam pengendaliannya.

    BMW X3

    Desain yang mewah

    Perubahan paling mencolok juga terletak pada desain luar mobil ini. BMW series F25, didesain mirip X5 yang memberikan sentuhan premium.

    Dari segi eksterior, mobil ini menampilkan postur bodi yang lebih tegak dan kisi-kisi yang lebih besar. Lampu belakangnya membentuk huruf ‘L’ yang elegan dan menawarkan nuansa kemewahan.

    Interior nyaman

    Masuk kabin, dan kamu akan merasakan kemewahan dengan sentuhan desain yang memikat. Fitur-fitur canggih, seperti pengukur digital dan teknologi terbaru dari BMW X3, diciptakan untuk memberikan pengalaman berkendara yang nyaman.

    Detail jok kulit dan lapisan soft-touch menambahkan kenyamanan ekstra. Sementara aura sporty yang dihadirkan pada versi ini cocok untuk generasi muda yang mengutamakan gaya dan performa tanpa terlalu berlebihan.

    Mesin bensin

    BMW F25 menyuguhkan inovasi pada mesin bensin dan diesel, menciptakan performa yang diperhitungkan. Mesin bensin, dengan kapasitas rata-rata 2000 cc, memberikan tenaga maksimal 260 Hp dan torsi maksimal hingga 400 N.m.

    Pada tahun 2011, xDrive20i diperkenalkan dengan daya sebesar 135 kW dan torsi 270 N.m, serta mencapai kecepatan maksimal hingga 210 km/jam. Terlihat perbedaan yang signifikan pada xDrive28i tahun 2010, yang menghadirkan tenaga sebesar 180 kW dan torsi yang setara 270 Nm, dengan kecepatan maksimal 230 km/jam.

    Tetap pada tahun yang sama, varian xDrive35i menawarkan kekuatan yang mengesankan dengan tenaga 225 kW dan torsi 400 N.m, memberikan pengalaman berkendara dengan kecepatan maksimal mencapai 245 km/jam.

    Mesin diesel

    Pada tahun 2010, xDrive20d membuat debutnya dengan tenaga sebesar 135 kW dan torsi 380 N.m. Hal ini membuat BMW ini mampu menyuguhkan kecepatan maksimal hingga 210 km/jam.

    Kemudian, dalam tahun berikutnya, dua varian baru diperkenalkan, memperkaya opsi pengguna. Model tersebut diberikan nama xDrive30d dan xDrive35d.

    Model xDrive30d, dengan daya sebesar 190 kW dan torsi 560 N.m, menawarkan pengalaman berkendara dengan kecepatan maksimal mencapai 230 km/jam.

    Sementara itu, xDrive35d, dengan kekuatan 230 kW dan torsi 630 N.m, memberikan performa luar biasa dengan kecepatan maksimal mencapai 244 km/jam.

    Dengan demikian, BMW F25 memberikan variasi yang mengesankan dalam hal performa dan pilihan bagi para penggemar mobil yang mencari kombinasi daya dan kecepatan.

    Harga bekas

    Yang menarik, harga BMW F25 seken saat ini sangat terjangkau. Kamu bisa menemukan harga mobil tersebut mulai dari Rp 299 juta hingga Rp 400 jutaan.

    Hal ini tentu tergantung dari kondisi serta tahun produksi mobil. Tapi jangan khawatir. Di OLX, kamu dapat menemukan mobil bekas berkualitas dengan harga yang bersaing. Jadi, yuk segera download OLX di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait