Minggu, Juni 16, 2024
Lainnya
    BeritaSemakin Banyak Pilihan Mobil Cina, Sokonindo Automobile Duetkan DFSK dan Seres di...

    Semakin Banyak Pilihan Mobil Cina, Sokonindo Automobile Duetkan DFSK dan Seres di GIIAS 2023

    PT Sokonindo Automobile sudah siap untuk menyambut GIIAS 2023 dengan membawa 2 merek sekaligus, yakni DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres.

    News.OLX – DFSK merek mobil asal Cina tercatat sebagai salah satu peserta di pameran otomotif bertaraf internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2023 yang bakal berlangsung 10-20 Agustus 2023 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten. 

    Di GIIAS 2023 nanti, PT Sokonindo Automobile rencananya tidak hanya memamerkan merek DFSK saja, tetapi juga bakal ada Seres yang baru-baru ini memperkenalkan kendaraan kompak bertenaga full baterai yang siap menyaingi Wuling Air ev. 

    DFSK dan Seres di GIIAS 2023

    “PT Sokonindo Automobile sudah siap untuk menyambut GIIAS 2023 dengan membawa 2 merek sekaligus, yakni DFSK yang sudah dikenal dengan baik oleh masyarakat dan Seres sebagai merek kendaraan listrik baru di Indonesia. Pameran GIIAS 2023 tentu saja menjadi momen yang sangat tepat bagi kami untuk hadir membawa seluruh portofolio yang ditawarkan dan semakin dikenal oleh masyarakat,” ujar Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

    Gelaran GIIAS 2023 ini memang cukup istimewa, mengingat tahun ini sekaligus mearayakan 30 tahun pelaksanaan pameran GAIKINDO. Selain itu, pameran GIIAS 2023 juga menampilkan lebih banyak merek kendaraan yang menjadi peserta, sehingga bisa dipastikan akan ramai.

    DFSK sendiri akan menampilkan seluruh kendaraan yang dimilikinya, mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial. Mulai dari DFSK Glory Series, DFSK Super, sampai DFSK Gelora E.

    Disana juga konsumen bisa melakukan test drive langsung model-model tersebut selama pameran berlangsung. 

    Sementara bagi Seres, ini adalah pertama kalinya merek mobil tersebut hadir di panggung GIIAS. PT Sokonindo Automobile bermaksud memanfaatkan GIIAS 2023 sebagai momentum memperkenalkan kendaraan listrik terbaru dari Seres. 

    “Seres siap untuk masuk ke pasar otomotif nasional dengan membawa kendaraan listrik kategori penumpang yang diperuntukan segmen perkotaan. Kami berharap solusi mobilitas yang ditawarkan ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat agar bisa menjalani hidup yang lebih berkualitas,” tutup Rofiqi.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait