Senin, Juli 22, 2024
Lainnya
    Berita"September Service Ceria" Cara Mitsubishi Motors Mudahkan Konsumen Melakukan Service

    “September Service Ceria” Cara Mitsubishi Motors Mudahkan Konsumen Melakukan Service

    “September Service Ceria” menjadi campaign terbaru dari PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk mendukung serta mempermudah konsumennya dalam melakukan perawatan kendaraan sepanjang periode 1-30 September 2023 ini.

    News.OLX – Program service campaign ini bisa dimanfaatkan konsumen pemilik mobil Mitsubishi di seluruh jaringan diler Mitsubishi Motors yang ada di Indonesia.

    Adapun penawaran menarik dalam program ini adalah diskon untuk pembelian item-item seperti oli transmisi (CVT, ATF, MTF), aki mobil, dan ban.

    Untuk pembelian ban ada diskon hingga 43%, diskon 10% untuk pembelian baterai atau aki, dan diskon pembelian oli transmisi (CVT, ATF, MTF) sebesar 10%. Berlaku untuk seluruh model, baik itu kendaraan penumoang maupun light commercial vehicle.

    “Melalui program September Service Ceria kami ingin melanjutkan kemudahan konsumen dalam mendapatkan layanan perawatan kendaraan, dengan memberikan penawaran menarik berupa diskon hingga 43% untuk pembelian item perawatan kendaraan yang bersifat habis pakai seperti ban, aki, dan oli transmisi model kendaraan penumpang dan niaga ringan. Kami berharap program yang menarik seperti ini dapat memastikan kondisi kendaraan konsumen lebih aman dan nyaman,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMSKI

    Untuk memaksimalkan kenyamanan dalam berkendara, MMKSI juga merekomendasikan penggunaan Brake Cleaner di setiap periode perawatan kendaraan, khususnya dapat dilakukan saat penggantian ban. 

    Konsumen dapat langsung mengunjungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk memanfaatkan program ini dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Pelanggan dapat melihat alamat dan kontak diler resmi Mitsubishi Motors pada situs resmi MMKSI.

    Untuk mendapatkan bantuan dan informasi layanan Mitsubishi Motors di Indonesia secara menyeluruh pelanggan dapat mengakses:

    • Mitsubishi Motors Customer Care di nomer telepon 0804-1-300-300, atau
    • Layanan asisten virtual berbasis chat, MIRA, melalui WhatsApp https://bit.ly/MIRAWhatsapp , atau nomer 0811-130-1300
    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait