Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    ReviewSmart TV Infinix 43XS Resmi Rilis di Indonesia, Harga Tak Sampai Rp3...

    Smart TV Infinix 43XS Resmi Rilis di Indonesia, Harga Tak Sampai Rp3 Juta!

    Foto hanya ilustrasi

    Infinix umumkan smart TV 43 Inchi berbasis android harga Rp2,5 jutaan bernama Infinix 43XS.

    News.OLX – Perusahaan teknologi asal China yang sebelumnya terkenal akan brand smartphone, kini siap meluncurkan lini produk elektronik rumah berupa smart TV bernama Infinix 43XS.

    Menariknya, TV pintar ini akan segera hadir di Indonesia pada Mei 2024 dan masyarakat bisa membelinya melalui marketplace. Banderol harga Infinix 43XS ini yakni Rp2,5 juta sesuai ujaran Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia.

    “Infinix siap mendistribusikan Smart TV Android Infinix 43XS di pasar Indonesia. TV ini akan hadir pada bulan Mei 2024 dan pembelian melalui marketplace juga mitra.”

    Spesifikasi Infinix 43XS

    Nantinya, TV ini berbasis Android 11 dengan dimensi layar 43 inchi beresolusi 1920 x 1080 full HD. Spesifikasi Infinix 43XS ini mengusung teknologi anti blue-ray, sehingga bisa lebih memproteksi mata dari radiasi sinar biru. Adanya teknologi ini juga menambah kenyamanan pengguna saat menonton dalam waktu lama.

    Pada bagian luar, TV mengadopsi bezel tipis metal bezelles di sisi kanan dan kiri untuk mendapatkan kesan imersif, sedangkan bezel bawah lebih tebal dari sisi kanan kiri. TV juga memiliki dua kaki berdesain plastic stands OD20 berbodi slim

    Spesifikasi Infinix 43XS dari sisi audionya, menggunakan sistem audio stereo surround Digital Dolby berjumlah dua, speaker full range sehingga menyaksikan film atau video serial lebih ‘nendang’. 

    Sedangkan performanya, TV ini mempunyai prosesor 64-bit chipset RTD2841A, cortex 4*A55 Cores 8 GB + 1 GB. Dengan penyimpanan cukup luas, pengguna bisa menginstal beberapa aplikasi tanpa mengganggu kinerja TV.

    Ketika membeli, sudah tersedia aksesoris BT remote bertombol minimalis yang bisa langsung pengguna gunakan. Karena TV ini berbasis Android, TV mampu menayangkan film Netflix, Amazon Prime Video, YouTube, dan lain-lain yang sudah terinstal dalam smart TV. Di sini juga tersedia toko aplikasi Play Store.

    Infinix 43XS juga sudah mendapat dukungan fitur hands free voice search. Dengan fitur ini, pengguna bisa mencari atau mengakses konten dalam TV menggunakan perintah suara.

    Bagian port atau koneksi, Infinix 43XS membekalinya dengan 3x input HDMI 2.0 dan 2x USB 2.0 berfitur insync yang memungkinkan pengguna mengkoneksikan ponsel pintar Infinix dengan televisi.

    Infinix 43XS (1)
    Sumber foto: Garton News

    Harga Infinix 43XS di Indonesia

    TV pintar berbasis Android ini dibandrol dengan harga cukup terjangkau, yaitu Rp2.499.000. Pembelian bisa dilakukan di marketplace mitra Infinix.

    Tertarik untuk membelinya? Yuk cek OLX dulu sembari menunggu perilisan resmi untuk mendapatkan berita-berita pilihan yang menarik. Agar pembelian lebih mudah, download aplikasi OLX dari Google Play Store atau App Store untuk pencarian produk lebih praktis.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait