Rabu, Juni 19, 2024
Lainnya
    MotorSpesifikasi Honda CB350C, Motor Baru Honda Bergaya Klasik

    Spesifikasi Honda CB350C, Motor Baru Honda Bergaya Klasik

    Buat kamu yang menanti motor bergaya klasik dari Honda, cek ulasan berikut!

    News.OLX – Honda baru saja merilis motor terbaru bergaya klasik yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar motor yaitu Honda CB350C. Meskipun baru dipasarkan di India, namun banyak masyarakat sudah menunggu kehadirannya untuk bisa masuk ke Indonesia juga.

    Honda CB350 ini akan masuk ke segmen motor premium karena saat peluncuran beberapa waktu lalu, harga yang ditawarkan relatif masuk ke segmen menengah ke atas.

    Dengan fitur-fitur terbaru, spesifikasi yang sangat mumpuni dan juga desain yang khas dari Honda, menjadikan motor ini memiliki nilai tersendiri. Lebih lengkap, berikut ulasan mengenai spesifikasi lengkap Honda CB350C.

    Desain

    Hal pertama yang pasti dibahas dari segi bentuk motornya. Dengan membawa gaya klasik, Honda CB350C terlihat dengan bodi motor yang gagah, menggunakan fender dari metal yang sangat besar, dan dilengkapi dengan pelindung suspensi depan.

    Selain itu, desain klasik nya juga terlihat pada model knalpot yang dibuat panjang namun elegan. Lalu pada desain jok nya pun dibuat seperti Honda CB series sebelumnya yang memiliki jok terpisah.

    Namun, karakteristik dari Honda CB350C yang membuat semua mata kagum dengan nya adalah windshield dan tas samping yang disediakan Honda sebagai aksesoris pendukung agar terlihat macho saat dibawa di jalan.

    Untuk dimensi Honda CB350C, memiliki ukuran panjang 2.207 mm, lebar 788 mm, tinggi 1.110 mm, dan jarak sumbu roda 1.441 mm. Ditambah dengan ketinggian joknya 800 mm, ground clearance 165 mm dan berat bersihnya 187 kilogram.

    honda

    Mesin

    Lalu dari segi mesin, Honda CB350C dibekali oleh mesin satu silinder berkapasitas 348,36 cc berpendingin udara. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 20,7 hp/5.500 rpm dan torsi maksimum 29,4 Nm/3.000 rpm.

    Dan tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui rantai dengan 5-percepatan manual menggunakan kopling. Dan fitur terbaru yang digunakan sudah adalah teknologi slip and assist clutch yang membuat perpindahan gigi terasa ringan dan mulus.

    Fitur

    Selanjutnya, Honda CB350 disematkan suspensi teleskopik dan twin shock hidrolik di belakang. Juga yang mendukung gaya elegan pada motor ini adalah sudah menggunakan pencahayaan full LED.

    Motor ini juga dilengkapi dengan panel instrumen kombinasi digital dan analog, yang menawarkan sambungan ke smartphone dengan menggunakan Honda Smartphone Voice Control dan juga terdapat Honda Selectable Torque Control.

    Berapa harganya?

    Saat peluncuran, motor klasik ini tersedia dalam lima warna yakni Precious Red Metallic, Pearl Igneous Black, Matte Crust Metallic, Matte Marshal Green Metallic, dan Matte Dune Brown. Harga yang dibanderol untuk Honda CB350C dimulai dari Rp 37 jutaan. Tertarik?

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait