Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewSpesifikasi Mercedes-Benz S450, Sedan Mewah yang Antar Tim Cook ke Istana

    Spesifikasi Mercedes-Benz S450, Sedan Mewah yang Antar Tim Cook ke Istana

    Kedatangan CEO Apple Tim Cook ke Istana menumpangi mobil mewah Mercedes-Benz S450. Cek yuk spesifikasinya!

    News.OLX – Bos Apple Tim Cook menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta pada 17 April 2024 untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Kedatangannya menjadi sorotan publik, salah satunya karena Mercedes-Benz S450 berwarna hitam yang ditumpanginya. Sedan mewah ini menarik perhatian banyak orang, termasuk para pecinta otomotif.

    Mercedes-Benz S450 merupakan salah satu varian dari S-Class, seri flagship Mercedes-Benz yang terkenal dengan kemewahan dan kecanggihannya. Diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun 2021, Mercedes-Benz S450 hadir dengan dimensi yang lebih besar dan interior yang lebih lapang dibandingkan generasi sebelumnya.

    Bagaimana spesifikasi Mercedes-Benz S450? Simak artikel berikut ini!

    Dimensi dan Kenyamanan Interior

    Mercedes-Benz S450 memiliki dimensi panjang 5.289 mm, lebar 1.954 mm, dan tinggi 1.503 mm. Dimensi ini memberikan ruang kabin yang lega dan nyaman bagi penumpang, baik di bagian depan maupun belakang. Headroom depan mencapai 1.070 mm, headroom belakang 974 mm, legroom depan 1.051 mm, dan legroom belakang 1.115 mm.

    Interior Mercedes-Benz S450 memancarkan kemewahan dengan desain yang elegan dan penggunaan material berkualitas tinggi. Tersedia lima layar OLED untuk mengontrol berbagai fungsi kendaraan, termasuk sistem infotainment Mercedes-Benz User Experience (MBUX). Sistem ini dilengkapi dengan MBUX Interior Assist, asisten kontrol suara dengan perintah “Hey Mercedes”.

    Kenyamanan penumpang semakin ditingkatkan dengan kursi yang didesain dengan tiga lapisan kulit Nappa eksklusif dan kursi pijat pada baris belakang. Kursi pijat ini memiliki 19 motor dengan 10 program pijat yang memberikan efek pijatan santai dan menghangatkan.

    Mercedes-Benz S450_1

    Spesifikasi Mercedes-Benz S450

    Mercedes-Benz S450 dibekali mesin M256, Six-Inline (bensin) berkapasitas 2.999 cc dengan transmisi 9G-Tronic Automatic. Mesin ini menghasilkan tenaga 367 hp di 5.500 – 6.100 rpm dengan tambahan tenaga EQ Boost 22 hp, dan torsi 500 Nm di 1.600 – 4500 rpm. Performa mesin ini menjadikan Mercedes-Benz S450 sedan yang tangguh dan menyenangkan untuk dikendarai.

    Spesifikasi Mercedes-Benz S450 dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih, seperti Attention Assist, PRE-SAFE® PLUS, dan Active Blind Spot Assist. Fitur-fitur ini membantu pengemudi untuk menjaga keselamatan dan keamanan saat berkendara.

    Mercedes-Benz S450 merupakan sedan mewah yang menawarkan perpaduan sempurna antara kemewahan, kenyamanan, performa, dan teknologi. Sedan ini menjadi pilihan tepat bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan.

    Harga Mercedes-Benz S450

    Mobil yang terdaftar atas kepemilikan PT Majesta Putra Mandiri dan menjadi mobil perdana tersebut, memiliki estimasi harga jual sekitar Rp2,079 miliar. Namun, varian terkini dari mobil tersebut ditawarkan dengan harga yang lebih tinggi, mencapai Rp2,84 miliar (tidak termasuk biaya jalan).

    Jika kamu tertarik untuk mendapatkan informasi terkait otomotif, kamu dapat mengunjungi situs OLX atau mengunduh aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store agar lebih mudah untuk cek update terbaru mengenai harga dan ketersediaan mobil ini.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait