Kamis, Mei 30, 2024
Lainnya
    MobilSpesifikasi MG 4 EV dan New MG ZS EV Produksi Lokal, Segini...

    Spesifikasi MG 4 EV dan New MG ZS EV Produksi Lokal, Segini Harganya!

    Dalam peluncuran MG 4 EV dan New MG ZS EV yang sudah diproduksi secara lokal di Indonesia ini, MG Motor Indonesia juga menghadirkan MG Electric Package, paket eksklusif bagi setiap pembelian mobil listrik MG.

    News.OLX – MG Motor Indonesia akhirnya resmi meluncurkan MG 4 EV dan New MG ZS EV di Tanah Air, dimana kedua model kendaraan elektrifikasi ini sudah diproduksi lokal.

    Dua model mobil listrik ini tidak hanya menawarkan teknologi canggih dan kinerja yang luar biasa, tetapi juga harga yang sangat kompetitif berkat inisiatif untuk memproduksinya secara langsung.

    Sehingga nantinya mampu meningkatkan adopsi kepemilikan mobil listrik di Indonesia sekaligus menandai era baru mobilitas berkelanjutan.

    “Kami tidak hanya menetapkan harga, tapi juga standar baru untuk kendaraan listrik di Indonesia. Kami bergerak menuju masa depan mobilitas yang lebih berkelanjutan,” kata Donald Rachmat, Chief Operating Officer MG Motor Indonesia, Rabu (10/1/2024).

    Dalam peluncuran MG 4 EV dan New MG ZS EV yang sudah diproduksi secara lokal di Indonesia ini, MG Motor Indonesia juga menghadirkan MG Electric Package, paket eksklusif bagi setiap pembelian mobil listrik MG tersebut.

    Paket ini memadukan berbagai fitur yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara bagi konsumen MG.

    Yang pertama adalah menawarkan solusi pengisian daya yang nyaman dan efisien dengan Free Mobile & Home Charging berdaya 7,7 kW, termasuk layanan pemasangan. Fitur ini memastikan bahwa konsumen setia MG dapat mengisi daya kendaraan mereka di mana saja, baik di rumah maupun saat dalam perjalanan, dengan mudah dan cepat.

    Kemudian selanjutnya adalah Vehicle to Load (V2L) Cable Adaptor yang memungkinkan mobil listrik MG menjadi sumber daya portabel untuk mengisi daya perangkat elektronik kapan pun dan di mana pun dibutuhkan.

    “Kedua produk ini tidak hanya menarik karena harganya, tapi juga karena desain, kenyamanan, dan teknologi terkini yang meningkatkan standar pengalaman berkendara. Kami yakin MG 4 EV dan New MG ZS EV akan mendefinisikan ulang harapan konsumen terhadap kendaraan listrik di Tanah Air,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing & PR MG Motor Indonesia.

    Spesifikasi umum mobil listrik MG

    MG 4 EV dan New MG ZS EV

    Dari sisi tampilannya, MG New ZS EV memiliki gaya desain yang tajam, yang selanjutnya disempurnakan dengan velg sporty 17 inci dan electric i-MAX panoramic sunroof.

    Sementara interiornya diklaim cukup nyaman dengan aplikasi jok sporty serta roof rail yang fungsional.

    New ZS EV memadukan antara performa dan teknologi, dimana kapasitas baterainya mampu menempuh jarak hingga 403 km serta dilengkapi rangkaian fitur unggulan seperti Kinetic Energy Recovery System (KERS) dan pilihan mode berkendara.

    Sedangkan pada MG 4 EV menawarkan performa cukup luar biasa dengan jangkauan hingga 425 km dalam sekali pengisian daya.

    Mobil ini sanggup melesat dari 0 – 100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik.

    MG 4 EV menggabungkan elemen trendi dan teknologi canggih yang memberikan kesan dinamis pada crossover listrik, dibalut dengan desain avant-garde telah disematkan dengan platform kendaraan listrik baru.

    Lampu LED yang elegan, grill dengan pola honeycombtwin arrow rear spoiler dengan 2-tone roof yang agresif, serta dilengkapi dengan sentuhan roda alloy sporty berukuran 17-inch, tampilan MG 4 EV memang cukup menjanjikan.

    Baik MG 4 EV maupun New MG ZS EV juga sudah dilengkapi Teknologi i-SMART dan sistem kamera 360 derajat yang merupakan salah satu bagian dari fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS).

    Layanan warranty dan harga MG 4 EV dan New MG ZS EV

    “Di MG, kami juga memahami pentingnya jaminan kualitas bagi konsumen kami. Oleh karena itu, MG Electric Package juga mencakup garansi baterai hingga 8 tahun atau setara dengan 160.000 Km. Ini sekaligus menjadi bukti kepercayaan diri kami terhadap kualitas daya tahan dan keandalan teknologi baterai yang kami tawarkan,” lanjut Arief Syarifudin.

    Selain itu, MG juga menawarkan masa warranty 4 tahun tanpa batas kilometer, garansi 5 tahun untuk service, jasa dan spare part, sehingga pemilik mobil MG bebas dari rasa khawatir.

    “Melalui MG Electric Package, kami ingin memastikan bahwa setiap perjalanan dengan MG 4 EV dan New MG ZS EV tidak hanya menawarkan pengalaman berkendara yang luar biasa, tetapi juga sebuah langkah maju menuju gaya hidup yang lebih berkelanjutan,” pungkasnya.

    MG Motor Indonesia membanderol MG 4 EV seharga Rp433 juta, dan untuk New MG ZS EV seharga Rp453 juta.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait