Minggu, Juni 16, 2024
Lainnya
    MotorSpesifikasi Vespa Sprint 150 i Get ABS beserta Harga OTR Jakarta

    Spesifikasi Vespa Sprint 150 i Get ABS beserta Harga OTR Jakarta

    Sebelum membeli, pastikan untuk mengecek spesifikasi dan harga OTR terbaru Vespa Sprint 150 i-Get ABS.

    News.OLX – Vespa mempersembahkan Vespa Sprint 150 i-Get ABS yang merupakan pelopor desain sporty terbarunya. Skuter ini dipersenjatai dengan teknologi termutakhir yang menghadirkan handling dan stabilitas paripurna.

    Meneruskan kesuksesan Vespa Primavera, Vespa Sprint 150 i-Get ABS menyasar kalangan muda sebagai varian modern dari gaya klasik khas Vespa.

    Spesifikasi Vespa Sprint 150 i-Get ABS

    Vespa Sprint 150 i-Get ABS menyematkan mesin i-Get terbaru, sebuah mesin “ultra modern” satu silinder, 4-stroke 155cc berpendingin forced air dengan injeksi elektronik dan 3-katup.

    Setiap aspek, mulai dari knalpot sampai desain penutup gearbox internal, dirancang sedemikian rupa untuk menjamin kenyamanan dan kelancaran berkendara.

    Selain itu, sistem injeksinya pun sudah disempurnakan untuk efisiensi maksimum. ECU-nya, kini menyertakan sensor barometrik untuk membakar secara optimal dalam segala kondisi.

    Upgrade ini menghasilkan tenaga dan torsi yang tinggi secara konsisten. Alhasil, Vespa Sprint 150 i-Get ABS dapat diandalkan sepenuhnya meski dalam kondisi macet.

    Di samping itu, mesin skuter ini juga ramah lingkungan. Sebab, telah memenuhi standar Euro 3. Ia juga menawarkan performa terbaik di kelasnya.

    Faktanya, mesin 155 cc tersebut sanggup menyemburkan tenaga maksimum 8,9 kW pada 7.250 rpm dan torsi puncak 12,7 Nm pada 5.750 rpm. Kemudian, berpadu dengan struktur ringan yang menjadi ciri khas produk Vespa, Vespa Sprint 150 i-Get ABS ini menjanjikan kecepatan dan kelincahan tak tertandingi.

    Di sisi lain, performa skuter yang impresif ini mencetak konsumsi BBM yang amat rendah. Desain mesinnya memungkinkan konsumsi bensin yang ekonomis hingga 41 km per liter. Dengan tangki bahan bakar 8 liter, Vespa Sprint 150 i-Get ABS mampu menempuh jarak sejauh 328 km dalam kondisi tangki penuh.

    Kemudian, untuk memaksimalkan keamanan saat berkendara, Vespa Sprint 150 i-Get ABS kini hadir dengan sistem pengereman ABS. Fitur advanced ini punya sistem pendeteksi kecepatan di roda depan, terdiri dari sensor dan tone wheel yang terus-menerus memonitor kecepatan dan perlambatan motor.

    Ketika skuter melambat tiba-tiba, sensor akan berkomunikasi dengan ECU lalu mengaktifkan ABS untuk mencegah ban terkunci. Hal ini demi menjaga stabilitas, handling, dan pengereman yang optimal.

    Selain itu, ukuran velg roda yang besar juga semakin memperkuat keselamatan pengendara di jalan raya.

    Harga Vespa Sprint 150 i-Get ABS Terbaru

    Vespa Sprint 150 i-Get ABS (1)

    Vespa Sprint 150 i-Get ABS hadir dalam empat varian warna: Black Convinto Matt (hitam), Blue Eclettico (biru), Green Ambizioso Matt (hijau), dan White Innocente (putih).

    Memiliki banderol seharga Rp59,6 juta, ini merupakan harga OTR untuk wilayah Jadetabek. Nah, bisa jadi harganya akan berbeda di kota lain. Sebagai perbandingan, harga Vespa Sprint 150 i-Get ABS lebih mahal dari Vespa Primavera S yang berkisar di angka Rp53,4 juta.

    Langsung saja mampir ke dealer Vespa terdekat di kotamu untuk meminang skuter sporty ini. Atau, cek varian sekennya yang tak kalah apik di OLX. Permudah browsing iklan, chat dengan penjual, dan transaksi dengan cara men-download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store sekarang juga.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait