Jumat, Juni 21, 2024
Lainnya
    BeritaSubaru Indonesia di GJAW 2023, Memadukan Model SUV Barunya dengan Brand Outdoor...

    Subaru Indonesia di GJAW 2023, Memadukan Model SUV Barunya dengan Brand Outdoor Ternama

    JAKARTASubaru Indonesia hadir menjadi salah satu peserta pameran GAIKINDO Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 yang akan berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, 10 – 19 Maret 2023. 

    Mengusung konsep kolaborasi antara dunia otomotif dan lifestyle, Subaru menggandeng brand lifestyle The North Face selama pameran.

    Konsep kolaborasinya pun related dengan produk baru yang akan diluncurkan yakni SUBARU NEW SUV, sebuah model compact SUV yang mengusung Subaru Core Technology terbaru untuk individu yang gemar dengan kegiatan outdoor. 

    Subaru Indonesia The North Face

    Tidak cuma mobil saja, booth Subaru di GJAW 2023 juga bakal mendisplay koleksi Outdoor Gear dari The North Face Indonesia.

    Menempati lokasi booth di JCC Assembly Hall AS5 seluas 272m2 Subaru menghadirkan tema besar “The Earth Circulation” yang menjadi global corporate identity, Subaru Corporation Japan.

    “Kami mengundang pecinta Subaru dan penyuka kegiatan Outdoor untuk datang ke booth Subaru di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 untuk melihat SUBARU NEW SUV dan juga kolaborasi kami bersama brand outdoor internasional The North Face pada 10 hingga 19 Maret di Jakarta Convention Center. Kami percaya SUV terbaru ini akan menjadi tolak ukur baru di kelas compact SUV di Indonesia dengan fitur terbaru seperti Symmetrical All-Wheel Drive, hingga Subaru EyeSight generasi ke-4 dengan teknologi camera dan radar terbaru,” sebut Arie Christopher, Chief Operating Officer Subaru Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu lalu. 

    Perhelatan GJAW tahun ini memang sedikit berbeda dari pelaksanaan pameran di tahun-tahun sebelumnya. 

    Pameran GAIKINDO tahun ini sedikit banyak memadukan konsep antara otomotif dan lifestyle melalui slogan The Automotive Lifestyle Hub. 

    Di GJAW pengunjung bisa melihat langsung berbagai variasi produk dan layanan dari industri otomotif yang dipadukan dengan produk lifestyle, serta dikemas dengan entertainment dengan konsep “Musical Concert” di sepanjang penyelenggaraannya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait