Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewSukses Gelar Konser di Jakarta, Intip Yuk Koleksi Mobil Member Blackpink

    Sukses Gelar Konser di Jakarta, Intip Yuk Koleksi Mobil Member Blackpink

    News.OLX – Girl group asal Korea Selatan, Blackpink baru saja menggelar konser di Indonesia. Konser yang bertajuk Born Pink World Tour ini digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada tanggal 11-12 Maret 2023 lalu.

    Selain di Indonesia, konser Blackpink juga juga turut menghibur Blink di berbagai negara lainnya, seperti Filipina, Singapore, Australia, hingga beberapa negara di Eropa dan Amerika.

    Blink memang diketahui sebagai salah satu fandom K-Pop terkuat dan terbesar di dunia, sehingga tidak heran jika konser Blackpink tidak pernah sepi peminat dan selalu sukses.

    Berkat kesuksesan dan besarnya popularitas Blackpink, masing-masing anggotanya diketahui memiliki sejumlah koleksi mobil mewah. Menurut 21monitoring.com, Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa memiliki empat hingga enam mobil. Apa saja?

    Kim Jisoo

    Kim Jisoo atau yang lebih dikenal sebagai Jisoo kabarnya memiliki mobil-mobil elegan berukuran bongsor. Beberapa koleksi yang dimilikinya adalah Cadillac Escalade, Mercedes-Benz S-Class, BMW 7 Series, dan Mercedes-Benz V-Class.

    Dalam formasi Blackpink, dara cantik yang diberi nama panggilan Jichu oleh Blink ini menempati posisi sebagai lead vocalist sekaligus visual. Dirinya lahir pada 3 Januari 1995 di Gunpo, Gyeonggi Korea Selatan.

    Lalisa Manoban

    Lisa atau yang memiliki nama lengkap Lalisa Manoban tercatat memiliki Rolls Royce Phantom, Rolls Royce Wraith, McLaren 540C, dan Lamborghini Huracan.

    Lisa sendiri merupakan satu-satunya member Blackpink yang tidak memiliki darah Korea sama sekali. Dirinya lahir pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand. Anggota termuda di Blacpink ini menempati posisi sebagai dancer, lead rapper, dan sub vocalist.

    Kim Jennie 

    Koleksi Jennie juga tidak kalah mewah. Bahkan, wanita cantik nan imut bernama asli Kim Jennie ini memiliki 6 koleksi mobil, mulai dari SUV hingga supercar.

    6 koleksi mobil tersebut di antaranya adalah Cadillac Escalade, Porsche Macan, Porsche 911 Turbo S, Mercedes-Benz S-Class, Lamborghini Huracan, dan Porsche Taycan yang merupakan hasil kolaborasi Jennie dengan Porsche.

    Porsche Taycan tersebut diberi nama ‘Taycan 4S Cross Turismo for Jennie Ruby Jane. Jennie sendiri merupakan member Blackpink yang lahir pada 16 Januari 1996 dan menempati posisi sebagai main rapper, lead vocalist, dan center.

    Roseanne Park

    Roseanne Park atau yang lebih dikenal sebagai Rose merupakan member Blackpink yang lahir pada 11 Februari 1997 di Selandia Baru dan besar di Melbourne, Australia. Dirinya merupakan main vocalist sekaligus lead dancer dalam grup.

    Wanita cantik pemilik nama asli Park Chaeyoung ini diketahui memiliki beberapa mobil asal Amerika Serikat, seperti Cadillac Escalade dan Chrysler C300.

    Selain itu, Rose juga memiliki  Mercedes-Benz S-Class, Mercedes-Benz V-Class, dan Range Rover Evoque dalam deretan koleksinya.

    Mewah-mewah banget ya koleksi mobil member Blackpink? Hal ini tentu sesuai dengan kesuksesannya yang dimiliki keempatnya.

    Bahkan, selain disibukkan dengan rangkaian Born Pink World Tour, Blackpink juga aktif menjadi Brand Ambassador berbagai merek ternama, seperti Dior, Celline, Yves Saint Laurent, Chanel, hingga merek perhiasan termahal nomor satu di dunia, yakni Tiffany & Co.

    Jadi, nggak heran kan kalau Jisoo, Lisa, Jennie, dan Rose bisa membeli mobil-mobil berharga fantastis? Nah, kalau kamu sendiri, paling naksir sama koleksi mobil siapa, nih?

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

     

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait