Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    BeritaTambah Dealer Baru, MForce Indonesia Sudah Punya 29 Jaringan Penjualan di Indonesia

    Tambah Dealer Baru, MForce Indonesia Sudah Punya 29 Jaringan Penjualan di Indonesia

    News.OLX – MForce yang jadi Agen Pemegang Merek (APM) 4 merek motor di Indonesia, yakni SM SPORT, SYM, CFMOTO dan WMOTO hari ini, Sabtu, 13 Mei 2023 baru saja meresmikan dealer terbarunya di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

    Perluasan jaringan penjualan merek motor yang ada di bawah MForce Indonesia ini menjadi wujud komitmen untuk semakin mendekatkan produk dari merek motor SM SPORT, SYM, CFMOTO dan WMOTO di Tanah Air, khususnya untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. 

    Dealer_MForce_Cileduk

    “Ini merupakan upaya kami dalam mengembangkan jaringan penjualan produk MForce di Indonesia. Minggu lalu kita sudah opening dealer MForce di Kebon Jeruk dan sekarang kita hadirkan lagi dealer baru di Cileduk. Kami sangat optimis bisa menambah volume penjualan di Jabotabek dan berharap dealer baru ini bisa jadi motor penggerak penjualan MForce kedepannya,” sebut Fadly J. Pinem, Manager Sales & Marketing PT MForce Indonesia, di acara grand opening MForce Tetap Jaya Motor Cileduk, Sabtu (13/5/2023).

    Tetap Jaya Motor sendiri merupakan dealer yang sudah cukup punya pengalaman dalam memasarkan produk-produk kendaraan roda dua di Indonesia. Dealer Tetap Jaya Motor yang ditempati saat ini sebelumnya menjual motor merek Kawasaki dan sekarang berganti menjadi dealer MForce dengan menawarkan motor-motor merek SM SPORT, SYM, CFMOTO dan WMOTO. 

    Menurut Fadly, dalam waktu dekat pihaknya akan kembali membuka dealer baru di Jakarta.

    “Kami targetkan hingga akhir tahun ini sudah buka 40 jaringan dealer di seluruh Indonesia. Sekarang kita sudah punya 29 dealer. Dan untuk wilayah Jabodetabek, dealer Cileduk ini adalah dealer yang keenam,” tegasnya.

    Semua Dealer MForce Tawarkan Layanan 3S

    Dealer_MForce_Cileduk

    Meski memasarkan merek motor yang kurang familiar untuk konsumen di Indonesia, namun MForce optimis produk yang mereka jual akan diterima dengan sangat baik di masyarakat.

    Bagi produsen motor asal Malaysia ini, merek-merek motor yang tergabung dalam MForce memiliki produk yang cukup unggul dan berkualitas.

    Tinggal bagaimana upaya mereka untuk semakin mendekatkan keempat merek motor tersebut kepada konsumen. Salah satunya dengan membuka banyak jaringan dengan layanan 3S (Sales, Service & Spare Parts).

    “Seluruh dealer kami dilengkapi dengan fasilitas 3S, sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membeli produk kami. Apalagi kalau bicara soal spare part, kita sudah ada manufacturing di Indonesia. Kita juga punya warehouse yang sangat besar untuk menyimpan suku cadang, jadi bisa kita pastikan untuk distribusi spare parts sangat terjamin,” terang Sofyan Wahyudi Asisten Manager Sales & Marketing PT. MForce Indonesia.

    Untuk layanan after sales, MForce Indonesia juga cukup percaya diri dengan memberikan garansi mesin hingga 3 tahun atau 36.000 km, mana yang lebih dulu tercapai. 

    “Secara psikologis, dengan garansi tiga akan memberikan dampak positif. Itu artinya kami yakin dengan kualitas produk yang kami jual,” ungkap Sofyan.

    Upaya lainnya yang akan dilakukan untuk semakin mendekatkan diri kepada konsumen adalah dengan menggelar berbagai kegiatan seperti nonton bareng MotoGP.

    Ïni adalah tahun kedua kita pegang merek CFMOTO di Indonesia, akan ada beberapa agenda untuk memperkenalkan merek ini, termasuk salah satunya nobar MotoGP, karena CFMOTO ikutan di kelas Moto3,” pungkasnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait