Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    InformasiTampilkan Aksi Memukau, Ini 10 Rekomendasi Anime Action yang Sayang Dilewatkan

    Tampilkan Aksi Memukau, Ini 10 Rekomendasi Anime Action yang Sayang Dilewatkan

    Mencari rekomendasi anime action dengan adegan penuh aksi heroik atau pertarungan seru? Wajib nonton daftar 10 anime terbaik ini.

    News.OLX – Nonton anime adalah salah satu kegiatan yang bisa kamu lakukan untuk mengisi waktu luang. Sama seperti tontonan lain, anime terdiri atas sejumlah genre

    Salah satunya action. Buat kamu pecinta genre ini, sudah menonton judul apa saja? Apakah dari rekomendasi anime action berikut ada yang sudah kamu tonton?

    1. Fairy Tail

    Rekomendasi anime action pertama ada Fairy Tail yang mengusung tema petualangan seru dengan cerita salah satu tim guild. Tim ini berisi Erza Scarlet (penyihir terkuat), Gray Fullbuster (penyihir es), Natsu Dragneel (Fire Dragon Slayer), Lucy Heartfilia (penyihir konstelasi), juga Happy si kucing terbang yang memiliki kemampuan berbicara.

    2. One Piece

    Siapa yang belum tahu One Piece. Ini adalah rekomendasi anime action terpopuler yang wajib kamu tonton. Di sini, kamu akan menemukan berbagai karakter menarik. Mulai dari karakter cantik, tampan, hingga absurd.

    Latar belakang One Piece menggunakan kehidupan bajak laut yang mencari harta karun legendaris. Dalam kapal tersebut, ada Luffy si manusia elastis bersama kru-nya.

    3. Spy x Family

    Kemudian, ada Spy x Family yang menceritakan tentang mata-mata bernama Twilight yang harus menyamar sebagai ayah: Loid Forger untuk menyelinap ke sekolah elit. 

    Untuk menjalankan misinya, ia mengadopsi Anya, gadis cilik yatim piatu juga bekerja sama dengan Yor Briar, rekan kerjanya untuk berperan sebagai istri.

    4. One Punch Man

    Rekomendasi anime action terbaik selanjutnya, One Punch Man dengan main cast superhero.

    One Punch Man mengusung kisah seorang Saitama yang menjadi pahlawan di dunia penuh kriminalitas. Untuk mewujudkan misinya tersebut, Saita melakukan pelatihan intensif hingga mendapatkan kekuatan super tak tertandingi.

    5. Tokyo Ghoul

    Tokyo Ghoul juga mendapat sorotan berkat ceritanya yang gloomy dan dark. Dalam Tokyo Ghoul menceritakan sebuah dunia di mana dalam dunia tersebut manusia hidup berdampingan dengan ghoul. 

    Karena dunia paralel inilah, muncul makhluk baru, setengah manusia dan ghoul: Ken Kaneki. Ken baru mengetahui fakta ini setelah ia berjumpa dengan Rize Kamishiro.

    6. Naruto

    Rekomendasi Anime Action

    Selain One Piece, judul ini pasti sudah sangat familiar di telinga: Naruto. Naruto merupakan salah satu anime ber-genre action populer di Indonesia. 

    Hingga saat ini, Naruto sudah mempunyai spin-off-nya. Di sini, mengisahkan perjuangan Naruto dengan iblis di tubuhnya untuk menjadi hokage.

    7. Bleach

    Rekomendasi anime action berikutnya ada Bleach yang memiliki dominasi pertarungan cukup menarik. Dalam anime ini menceritakan seorang Hollow atau pembasmi roh bernama Ichigo, murid SMA yang merasakan kepahitan akibat pembantaian Hollow akan keluarganya.

    Untuk melindungi Ichigo, Rukia dengan skill pelindung jiwa menyelamatkan nyawanya dan mewariskan kemampuan tersebut kepadanya untuk membalas dendam pada Hollow.

    8. Dragon Ball Z

    Jika dulu ada Dragon Ball original versi Goku cilik, di rekomendasi anime action ini merupakan versi dewasanya. Sama-sama menceritakan tentang petualangan Goku dan para sahabat dalam melindungi bumi dari musuh. Bedanya, pertarungan kali ini tentu lebih seru dan sengit.

    9. Fullmetal Alchemist

    Rekomendasi anime action selanjutnya, Fullmetal Alchemist yang merupakan kombinasi genre antara ilmiah, drama, komedi, dan misteri. 

    Di sini, menceritakan 2 bersaudara Alphonse Elric dan Edward Elric. Kedua bersaudara ini sama-sama menekuni ilmu alkimia dan melakukan kegiatan di luar nalar juga batas, yakni transmutasi manusia.

    10. Megalobox

    Rekomendasi anime action terakhir, Megalobox yang mengusung tema futuristik dengan tokoh utama Joe, si petinju bawah tanah. Joe atau Junk dog sering mengikuti kompetisi yang untuk memperoleh uang. 

    Namun, pada suatu waktu, arena tinju kehadiran seorang petinju terkenal bernama Yuri. Mereka pun bertanding di mana hasilnya Joe kalah. Setelahnya, Yuri menantang Joe lagi, tetapi dengan versi Joe yang lebih baik dari kemampuannya saat ini.

    Bagaimana, tertarik untuk menonton yang mana? Biar acara menontonmu makin seru. Yuk cari item di OLX untuk menemani acaramu. Makin mudah, gunakan aplikasi OLX yang bisa kamu download melalui Google Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait