Rabu, Juni 26, 2024
Lainnya
    BeritaToyota Menangkan Gelar Gold Champion WOW Brand 2024

    Toyota Menangkan Gelar Gold Champion WOW Brand 2024

    PT Toyota-Astra Motor (TAM) memperoleh penghargaan sebagai pilihan brand terbaik hasil survey WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh MarkPlus, Inc

    News.OLX – Sejak tahun 1971, PT Toyota Astra Motor (TAM) terus memenuhi kebutuhan transportasi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan berbagai jenis kendaraan untuk semua segmen pelanggan.

    Seiring waktu, kebutuhan masyarakat atas solusi mobilitas terus berubah mengikuti trend dan teknologi yang berkembang. Kebiasaan masyarakat juga berubah cepat, khususnya di era digital saat ini dimana alat transportasi tidak lagi sekadar membawa orang dan barang dari titik A ke titik B, namun bertransformasi menjadi solusi mobilitas sebagai bagian penting dari kehidupan masyarakat itu sendiri.

    Sebagai brand mapan, Toyota mampu memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia ini dengan menghadirkan pilihan model yang lengkap bersama mobility ecosystem terpercaya sebagai support system yang berkelanjutan dan dapat diandalkan.

    Melalui Multi Pathway Strategy, TAM dengan jitu memperkenalkan teknologi elektrifikasi melalui berbagai jenis xEV sebagai pilihan masyarakat yang ingin menjadi bagian dari perubahan menuju netralitas karbon.

    Toyota Raih Gelar Gold Champion WOW Brand 2024

    Dengan fakta inilah, Toyota kemudian berhasil mendapatkan gelar Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car di tengah bermunculannya merek-merek baru yang trending.

    “Kami mengucapkan terima kasih atas gelar bergengsi Gold Champion kategori Car Brand dan Bronze Champion kategori Electric Car dari survey WOW Brand 2024. Sanggup penuhi kebutuhan masyarakat sejak 53 tahun lalu, Toyota selalu berusaha menghadirkan ever-better car yang andal dan berkualitas, dengan inovasi teknologi sesuai trend terkini seperti kendaraan elektrifikasi, Toyota Safety Sense, dan konektivitas berbasis digital T Intouch. Peningkatan layanan yang fokus kepada kepuasan pelanggan, menciptakan mobility ecosystem yang terpercaya dan dapat diandalkan meskipun era berganti. Value Toyota tersebut menempatkannya dalam top of mind masyarakat dan memperoleh kepercayaan tinggi dengan menjadi market leader selama beberapa tahun,” jelas Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy dalam siaran pers, Kamis (7/3/2024).

    Langkah Terobosan Toyota di Sektor Elektrifikasi

    SPK Toyota di IIMS 2024

    Toyota hadir memberikan pilihan di sektor elektrifikasi dengan berbagai produk unggulan, baik untuk jenis BEV maupun PHEV dan HEV. Tak cuma itu, TAM juga menyediakan segala fasilitas pendukung elektrifikasi yang nantinya memudahkan setiap kepemilikan produk elektrifikasi Toyota.

    Semua kendaraan elektrifikasi Toyota jenis BEV dan PHEV dapat melakukan pengisian ulang daya secara gratis di fasilitas Ultra Fast Charging Station (UFC) Toyota di Astha Mal SCBD dan beberapa rest area Jalan Tol Trans Jawa.

    Termasuk fasilitas Ultra Fast Charging yang dimiliki 3 dealer di Aceh, Yogyakarta, dan Semarang. Layanan charging station gratis disediakan pula oleh 100 dealer resmi Toyota di seluruh Indonesia.

    Dengan jumlah charging station yang akan terus bertambah, mampu mengoptimalkan range BEV dan PHEV Toyota dalam menunjang mobilitas ramah lingkungan yang semakin mudah dan nyaman.

    Toyota juga melangkah lebih jauh dalam penerapan teknologi canggih dan modern untuk mendukung mobilitas. Seperti aplikasi all new platform yang menargetkan kualitas berkendara terbaik di kelasnya, diperkuat oleh penyematan teknologi safety canggih seperti Toyota Safety Sense (TSS).

    T Intouch menghadirkan pengalaman konektivitas digital, menghubungkan pengguna dengan mobilnya ke seluruh layanan Toyota lewat aplikasi mToyota. Kijang Innova Zenix HEV merupakan contoh konkrit dari pendekatan menyeluruh Toyota ini.

    Memberikan peace of mind, jaringan bengkel resmi Toyota saat ini sudah mencapai 346 outlet yang siap memberikan layanan servis berkala dan perbaikan mobil pelanggan, termasuk xEV.

    Jangkauan bengkel hingga ke pelosok negeri dilengkapi fasilitas yang modern dan berstandar Toyota global, menjanjikan kualitas pengerjaan yang prima dan bergaransi.

    Semakin mudah dan nyaman, layanan Toyota Mobile Service siap memberikan layanan servis berkala di rumah pelanggan.

    Layanan Inovatif Berbasis Digital Toyota

    Toyota juga memanfaatkan trend digital dengan mengelola berbagai kanal social media seperti Youtube dan Instagram, serta website yang menyajikan informasi lengkap dan terkini terkait produk dan layanan Toyota bermodalkan klik di layar ponsel.

    Termasuk pula mengelola Toyota Official Store Solution (TOSS) sebagai platform belanja online yang memudahkan pelanggan dalam mencari mobil Toyota terbaru, spare parts, aksesoris, dan paket servis.

    Berikan Total Mobility Solution yang memudahkan pelanggan, Toyota menyiapkan mobility ecosystem yang komplit dan terpercaya dari hulu ke hilir, mulai dari sales, after sales, hingga kebutuhan untuk membeli mobil baru Toyota kedua dan seterusnya.

    Toyota Spektakuler dan EZDeal memberikan kemudahan pembelian secara kredit, Trade In untuk tukar tambah kendaraan, bersama KINTO untuk pengalaman unik usership mobil Toyota dengan cara berlangganan.

    Layanan Toyota Interactive Virtual Assistant (TARRA) dan Toyota Customer Care membantu menyelesaikan permasalahan mobil pelanggan selama 24 jam penuh.

    After sales service didukung program T-CARE berupa gratis biaya jasa dan suku cadang hingga servis berkala ke-7. Ada tambahan benefit berupa extended warranty 1 tahun / 20.000 km, jika pelanggan melakukan servis berkala tepat waktu sesuai rekomendasi.

    Pelanggan dapat pula membeli aksesoris dan parts resmi Toyota dengan mudah, terhindar dari pemalsuan, dan bergaransi. Di bawah label TMO, Toyota memiliki line up produk oli, radiator coolant, washer, dan cairan kendaraan lainnya yang dapat dibeli di bengkel resmi Toyota terdekat.

    Bagian dari kampanye IT’S TIME FOR EVERYONE, Toyota mengajak masyarakat untuk mendukung program netralitas karbon dengan mengumpulkan sampah dan menyetornya ke 7 fasilitas Toyota Waste Station di beberapa lokasi di Pulau Jawa.

    Barang anorganik tidak terpakai yang diterima di antaranya adalah peralatan elektronik, kertas, botol, kaleng, kardus, hingga minyak goreng bekas pakai yang kemudian akan diolah dengan prinsip 3R (Reuse, Reduce, Recycle). Sampah rumah tangga yang disetorkan akan ditimbang dan pelanggan mendapatkan rewards dalam bentuk e-wallet.

    “PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi sehingga brand Toyota beserta produk dan layanannya selalu menjadi pilihan utama dan melekat di hati pelanggan. Melalui Total Mobility Solution yang selalu beradaptasi mengikuti perubahan zaman, Toyota berkomitmen untuk mempertahankan loyalitas pelanggan dengan selalu memperhatikan masukan penting yang menjadi dasar perubahan produk dan layanan ke arah yang lebih baik dan berikan peace of mind. Kami juga percaya bahwa edukasi dan pelatihan gaya hidup ramah lingkungan dapat menginspirasi masyarakat untuk berpartisipasi dalam menekan emisi karbon, baik dari pemanfaatan mobilitas ultra low emission maupun mengurangi dampak negatif aktivitas rumah tangga,” tutup Anton Jimmi Suwandy.

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait