Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    BeritaWuling BinguoEV, Mobil Listrik Kedua Wuling Motors di Indonesia Diperkenalkan

    Wuling BinguoEV, Mobil Listrik Kedua Wuling Motors di Indonesia Diperkenalkan

    Eksterior dan interior Wuling BinguoEV ini diperlihatkan kepada masyarakat di Atrium Circle, Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

    News.OLX – Dalam pameran yang berlangsung sampai 19 November 2023 mendatang ini, konsumen juga bisa langsung melakukan pre-book.

    Lalu bagaimana dengan impresi mobil listrik kedua Wuling Motors di Indonesia ini?

    Impresi Tampilan Eksterior

    Secara keseluruhan Wuling BinguoEV tampil dengan desain yang sangat menarik dan ikonik. Mobil ini memadukan antara estetika retro klasik dengan sentuhan modern yang tentunya sangat memukau.

    Gaya desain yang timeless berpadu elemen-elemen modern seperti lampu LED berbentuk ‘X’ dan velg yang unik, seolah mobil ini benar-benar hadir dari masa depan.

    Ditambah dengan aplikasi dual-tone body color yang memadukan warna Starry Black pada bagian atas dengan tiga pilihan warna utama, yakni Milk Tea, Mousse Green, dan Galaxy Blue.

    Sebagai tambahan informasi, BinguoEV ini meluncur di Tiongkok di bulan Maret 2023 lalu.

    Hebatnya, karena hanya dalam kurun enam bulan setelah peluncuran, mobil listrik ini mencatatkan angka penjualan lebih dari 120.000 unit dan menjadikannya sebagai salah satu produk paling laris untuk segmen kendaraan listrik di China.

    Wuling BinguoEV

    Kesan Lapang di Bagian Interior

    Di bagian interior, Wuling BinguoEV menawarkan kesan kabin luas dengan jok perforated synthetic leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi.

    Selain itu, mobil listrik ini juga dilengkapi dengan 15 kompartemen serta bagasi luas yang bisa dimanfaatkan untuk menyimpan barang bawaan.

    Urusan fitur juga tak kalah canggihnya dan sanggup untuk menunjang kenyamanan berkendara.

    Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment.

    Pada bagian dashboard Wuling BinguoEV, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

    Rotary Gear Selector untuk mengoperasikan transmisi dengan knop putar futuristik, sama seperti yang ada di Air ev.

    Sedangkan pada konsol tengah kendaraan dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding.

    Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit.

    Wuling BinguoEV

    Wuling BinguoEV Siap Ikuti Jejak Sukses Air ev

    Di Indonesia, Wuling sudah memulai inovasinya memproduksi kendaraan listrik sejak Agustus tahun lalu dengan meluncurkan Air ev.

    Air ev ini menjadi mobil listrik pertama yang diproduksi dan dijual Wuling Motors di Tanah Air.

    Hingga kini, Air ev berhasil menjadi mobil listrik paling laris di Indonesia dengan angka penjualan mencapai 12.000 unit.

    Äir ev sukses mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat. Penjualan hingga lebih dari 12.000 unit sampai Oktober 2023, menjadikan Air ev mendominasi segmen kendaraan listrik di Indonesia,” ungkap Arif Pramadana, Vice President Wuling Motors.

    Dan kini Wuling kembali menggebrak dengan menghadirkan Wuling BinguoEV. Apakah model elektrifikasi kedua dari Wuling Motors ini mampu mengikuti jejak sukses Air ev? Kita tunggu saja.

    Dapatkan informasi tentang mobil Wuling bekas dengan kondisi terbaik hanya di OLX Member of ASTRA. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait