Rabu, September 18, 2024
Lainnya
    LainnyaXpander Tons of Real Happiness Diakui Sebagai Kampanye Produk Terbaik

    Xpander Tons of Real Happiness Diakui Sebagai Kampanye Produk Terbaik

    Jakarta – Di tahun 2018 lalu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye untuk Xpander bertajuk Tons of Real Happiness. 

    Event ini menjadi aktivitas lanjutan setelah peluncuran Low MPV andalan Mitsubishi pada 2017. Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) mensosialisasikan keunggulan model LMPV kepada masyarakat sebagai satu-satunya LMPV dengan fitur lengkap dan tenaga besar yang mampu membawa berton-ton kebahagiaan bagi keluarga Indonesia. 

    Sebanyak 9 kota disambangi Mitsubishi untuk menggelar ToRH periode Juli 2018 hingga Januari 2019, dengan konten Xpander menarik Carousel sebagai khas pembuka event di setiap kota.

    Berbagai wahana permainan dihadirkan demi menunjang kebahagiaan yang ditawarkan kepada pengunjung yang menyambangi ToRH. Dengan total sebanyak 100.000 orang pengunjung dan konsumen setia Mitsubishi Motors yang hadir. 

    Sementara penjualan retail Xpander per Agustus 2019 mencapai lebih dari 130.000 unit, dengan pangsa pasar 28,5 persen periode Januari -Juli 2019.

    Raih Penghargaan Bergengsi di Tingkat Asia Tenggara, Asia Selatan, Australia-New Zealand

    Dengan bangga, MMKSI mengumumkan program Xpander Tons of Real Happiness sukses menyabet dua penghargaan bergengsi dari The Marketing Magazine pada ajang The Marketing Event Awards 2019.

    Awarding ini berlangsung di The Fullerton Hotel, Singapura pada 13 September 2019 lalu. 

    MMKSI meraih Silver Award pada kategori “Best Press / Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR / Marketing Stunt” untuk aktivitas Xpander Tons of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand. 

    Di ajang ini Mitsubishi Motors harus bersaing dengan brand berskala internasional seperti Google, Kraft, Unilver, DBS, BMW dan lainnya. 

    “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan penghargaan dari institusi terkemuka berskala internasional untuk kegiatan Marketing yang kami buat untuk masyarakat Indonesia. Melalui proses penjurian yang profesional, kegiatan ini dinilai sebagai kegiatan yang memiliki ‘hype’ yang sangat baik, menantang namun menghasilkan publikasi yang sangat luas serta hasil pencapaian yang sangat baik dengan animo masyarakat di setiap daerah tempat acara diadakan untuk melakukan aktivitas test drive bahkan pembelian kendaraan,” ucap Deputy Group Head of Planning & Communication Group MMKSI Intan Vidiasari dalam siaran pers, Kamis (19/9/2019). 

    Rezwana Manjur, Regional Editor of Marketing Magazine memberikan ucapan selamat kepada PT MMKSI atas kemenangan ini dan menjelaskan bahwa jumlah peserta tahun ini naik 70 persen dibanding tahun lalu. Submit event datang dari Asia Selatan, Asia Tenggara serta Australia dan New Zealand sehingga kompetisi terasa semakin ketat. 

    “Banyak kegiatan dengan kualitas tinggi yang dilakukan di berbagai negara, sehingga keberhasilan meraih awards di event yang sangat kompetitif ini menjadi benar-benar luar biasa,” pungkasnya. (Z)

    Populer
    Berita Terkait