Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    BeritaYadea di IIMS 2024, Tawarkan Banyak Keuntungan Beli Motor Listrik

    Yadea di IIMS 2024, Tawarkan Banyak Keuntungan Beli Motor Listrik

    Indomobil Yadea di IIMS 2024 (Indonesia International Motor Show) hadir membawa line-up andalannya di segmen motor listrik (molis).

    News.OLX – Konsumen yang melakukan transaksi pembelian unit molis Yadea di IIMS 2024 juga berkesempatan mendapatkan dan merasakan langsung keuntungan memiliki motor listrik.

    Yadea di IIMS 2024 mengusung tema ‘Electrify Your Life’ dan menempati hall B3 JIExpo Kemayoran dengan luas booth mencapai 50 meter persegi dengan menampilkan 3 model motor listrik andalan yakni Yadea T9, E8S Pro dan G6.

    Ketiganya menjadi model andalan Yadea yang sudah mendapatkan subsidi pemerintah, sehingga bisa dimiliki dengan harga terjangkau.

    “Keikutsertaan kami di IIMS 2024 merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk selalu memberikan solusi kendaraan ramah lingkungan dengan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kami meyakini saat ini merupakan waktu yang tepat untuk beralih ke kendaraan listrik karena akan memberikan banyak keuntungan bagi konsumen dalam jangka panjang,” ungkap Gerry Kertowidjojo selaku Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional.

    Yadea di IIMS 2024

    Indomobil Yadea mengklaim, keuntungan pelanggan yang membeli produk molis bisa mencapai hingga Rp 5 juta setiap tahunnya. Keuntungan tersebut diperoleh konsumen dari biaya perawatan yang terjangkau serta biaya pengisian baterai listrik yang lebih murah dibanding harus mengisi bahan bakar minyak (BBM).

    Apalagi Yadea juga menggaransi komponen motor listriknya, meliputi speedometer, controller, charger, converter, motor penggerak, baterai graphene dan rangka. Dimana garansi tersebut akan berlaku ketika konsumen pemilik motor listrik Yadea selalu melakukan pengecekan dan perawatan rutin setiap 6 bulan pemakaian.

    Harga pasaran produk motor listrik Indomobil Yadea dimulai dari Rp21 juta hingga yang termahal adalah Rp27,5 juta (on-the-road Jabodetabek).

    Dikurangi subsidi Pemerintah, kini konsumen bisa membawanya pulang dengan harga sangat terjangkau, mulai dari Rp14 juta hingga Rp20,5 juta.

    Di pameran otomotif ini, Indomobil Yadea juga memberikan program potongan harga khusus hingga Rp2 juta dan lucky dip berhadiah hingga Rp500 ribu bagi konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian motor listrik selama pameran berlangsung.

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX Member of Astra. Download aplikasinya di Play Store atau App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait