Syarat & Ketentuan

Sebelum mulai memberikan informasi mobil, ketahui syarat dan ketentuan di bawah ini:

  1. Penggunaan Data Pribadi


    PT Mobil Laku Indonesia selaku "Pengelola" mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Anda menjual mobil di OLX Autos.

    Sebelum Anda mengirimkan data-data mobil ke OLX Autos, pelajari syarat dan ketentuan di bawah ini:

    Syarat dan Ketentuan
    Saya selaku "Pengguna" dengan ini setuju untuk memberikan Pengelola dan/atau pihak terkait lainnya izin untuk menggunakan data-data saya seperti: nama, kontak, alamat email, dan lain-lain "Data Pribadi" dengan ketentuan dibawah ini:

    Data Pribadi akan digunakan oleh Pengelola untuk menghubungkan Pengguna dengan dealer-dealer mobil rekanan Pengelola melalui media komunikasi seperti email, SMS dan/atau telepon.

    Pengelola sewaktu-waktu dapat menggunakan jasa dari pihak ketiga untuk memproses Data Pribadi milik Pengguna. Pihak ketiga yang ditunjuk wajib memenuhi peraturan yang tertera dalam kontrak dengan Pengelola dimana penggunaan Data Pribadi adalah sepenuhnya milik Pengelola, dijamin kerahasiaannya, dan tidak akan disalahgunakan untuk kepentingan apapun.

    Pengguna mempunyai hak dan wewenang sebagai berikut:
    1. Mencabut izin penggunaan Data Pribadi
    2. Meminta perubahan dan/atau pengkinian atas Data Pribadi
    3. Menanyakan hal-hal yang berkaitan dengan penggunaan Data Pribadi melalui info@olxautos.co.id

    Pengelola wajib menjaga keutuhan dan keamanan Data Pribadi. Pengelola memberikan jaminan kepada Pengguna bahwa Data Pribadi akan dihapus secara permanen apabila tidak dibutuhkan oleh Pengelola.

    Pengelola wajib mengikuti peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjaga keutuhan Data Pribadi. Pengelola dapat memberikan Data Pribadi apabila dibutuhkan oleh pihak yang berwenang.


  2. Peraturan yang Berlaku


    OLX Autos tunduk pada hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia. OLX Autos merupakan bagian dari OLX Group dan setiap rujukan terhadap OLX Autos, apabila relevan, adalah termasuk afiliasinya (perusahaan berdasarkan kendali dan kepemilikan bersama).


  3. Kebijakan Privasi


    Harap membaca kebijakan privasi.


  4. Tentang Kami


    OLX Autos adalah layanan jual mobil instan dengan 2,000+ partner yang memiliki 100+ lokasi inspeksi di 7 kota besar di Indonesia (Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali dan Medan). OLX Autos memiliki tim profesional yang siap membantu pelanggan untuk mendapatkan harga jual terbaik sesuai dengan kondisi mobil.