Minggu, Juni 16, 2024
Lainnya
    InformasiAlasan Mengapa Pengendara Motor Harus Menggunakan Helm Cargloss

    Alasan Mengapa Pengendara Motor Harus Menggunakan Helm Cargloss

    Terkenal dengan desain retronya hingga pernah digunakan Presiden Jokowi, ini sejumlah alasan kamu harus menggunakan helm Cargloss. 

    News.OLX – Melaju di jalan raya dengan sepeda motor memang menawarkan kebebasan dan mobilitas yang tak tertandingi, tetapi juga membawa risiko yang tinggi. Di tengah kondisi lalu lintas yang tidak terduga dan kecepatan kendaraan yang tinggi, keselamatan menjadi prioritas utama. Dalam konteks ini, penggunaan helm menjadi hal yang tak bisa ditawar lagi sebagai perlindungan utama terhadap cedera serius, terutama pada bagian kepala.

    Dalam menjaga keselamatan, memilih helm yang tepat menjadi langkah awal yang sangat penting. Di antara berbagai merek dan model yang tersedia, Helm Cargloss telah mendapatkan reputasi sebagai pilihan yang terpercaya dan berkualitas. Helm ini menjadi salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan, dan berikut adalah alasan mengapa pengendara motor harus memilih helm Cargloss.

    Harga yang Terjangkau

    Salah satu faktor yang sering dipertimbangkan saat memilih helm adalah harganya. Helm Cargloss menawarkan harga yang terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Dengan banderol mulai dari Rp100-200 ribu, helm Cargloss tetap memenuhi standar keamanan SNI. Hal ini menjadi mungkin karena biaya produksi yang dapat ditekan, sebagian karena penggunaan cat pelapis yang berkualitas dari pabrik yang sudah teruji di kawasan Asia.

    Bahan Komposit yang Berkualitas

    Proteksi yang baik dari benturan merupakan hal yang penting dalam helm. Helm Cargloss menggunakan bahan komposit yang dirancang oleh tim R&D Cargloss AHRS Helmet, sehingga memberikan perlindungan maksimal pada kepala pengendara. Selain itu, bobotnya yang ringan membuat penggunaan helm menjadi lebih nyaman, tanpa mengurangi kualitas dan performa.

    Kuat dan Tahan Lama

    Bahan yang digunakan untuk membuat Helm Cargloss adalah ABS Thermoplastic yang terkenal dengan kekuatan dan ketahanannya. Helm ini juga dilengkapi dengan PET (Polyethylene Terephthalate) untuk melindungi penggunanya dari sinar matahari.

    Nyaman Digunakan

    Cargloss dirancang dengan fitur ergonomis yang mengikuti bentuk kepala, sehingga terasa nyaman saat dipakai dalam waktu lama. Busa bagian dalamnya dibuat dengan bahan yang lembut dan tidak panas, sehingga kepala tidak akan mudah berkeringat saat berkendara.

    Beragam Model dan Warna

    Helm Cargloss

    Setiap pengendara memiliki preferensi yang berbeda-beda dalam hal gaya dan warna helm. Helm Cargloss menyediakan berbagai model dan pilihan warna, mulai dari gaya klasik hingga desain yang lebih modern. Mulai dari helm open face untuk gaya klasik, hingga full face untuk perlindungan menyeluruh, semua dapat ditemukan dalam produk-produk Cargloss. Dengan banyaknya pilihan ini, setiap pengendara dapat menemukan helm yang sesuai dengan karakter dan gaya berkendara mereka.

    Standar Keselamatan SNI

    Kepala adalah bagian tubuh yang penting untuk dilindungi, terutama saat berkendara motor. Helm Cargloss telah memenuhi standar keselamatan SNI, sehingga pengendara dapat mempercayai perlindungan yang diberikan oleh helm ini. Pastikan selalu menggunakan pengikat dagu saat menggunakan helm, untuk memastikan helm tetap terpasang dengan baik dan memberikan perlindungan maksimal saat terjadi kecelakaan.

    Inovasi dan Kualitas Terjamin

    Cargloss merupakan hasil dari inovasi dan dedikasi perusahaan dalam menyediakan perlindungan yang terbaik bagi para pengendara motor. Dengan kapasitas produksi yang besar dan komitmen terhadap kualitas, Cargloss terus berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengguna helm. Dukungan dari PT Cipta Prima Retailindo sebagai distributor resmi brand-brand ternama menunjukkan kepercayaan dalam kualitas produk-produk Cargloss.

    Sejarah Singkat Cargloss, Dari Produsen Cat Menjadi Brand Helm Ternama

    Cargloss, salah satu brand helm ternama di Indonesia, memiliki sejarah yang menarik. Awalnya, Cargloss bukanlah produsen helm, melainkan perusahaan yang bergerak di bidang cat otomotif. Didirikan pada tahun 1985, Cargloss fokus pada produksi cat plastik untuk body motor dan melayani konsumen secara business to business (B2B).

    Perjalanan Cargloss menuju dunia helm berawal dari tawaran Yamaha untuk memproduksi helm khusus sebagai hadiah pembelian produk mereka. Sejak saat itu, Cargloss mulai melirik peluang di bisnis helm. Di tahun 2019, Cargloss meluncurkan helm Retro yang menjadi salah satu produk unggulan mereka.

    Momen penting bagi Cargloss terjadi ketika helm mereka digunakan oleh Presiden Joko Widodo di ajang IMOS 2019. Popularitas Cargloss meledak setelah momen tersebut, dengan lonjakan followers Instagram yang signifikan dan peningkatan penjualan yang pesat.

    Saat ini, Cargloss dikenal sebagai brand helm yang mengedepankan keamanan dan desain yang stylish. Mereka terus berinovasi dengan meluncurkan berbagai model helm baru dan menjalin kolaborasi dengan berbagai brand.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait