Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    MobilBedah Wuling Air EV 2024, Ini Kumpulan Fitur yang Ditawarkan

    Bedah Wuling Air EV 2024, Ini Kumpulan Fitur yang Ditawarkan

    Wuling Air EV 2024 adalah 4 Seater Hatchback bertenaga listrik murni dengan berbagai fitur menarik di dalamnya. Berapa harganya di Indonesia?

    News.OLX – Wuling Air EV merupakan kendaraan listrik yang menawarkan desain modern dengan teknologi masa kini canggih. Kemudian, ramah lingkungan lantaran hemat energi dan tidak menghasilkan emisi. 

    Apa saja kelebihan fitur lainnya unit ini? Lantas, berapa harganya? Simak informasi lebih lanjut berikut. 

    Desain

    Wuling Air EV punya tampilan yang futuristik. Desainnya yang unik membuatnya terlihat berbeda saat melintas di jalan. Grill depannya ramping, kemudian lampu LED memberi kesan modern. Di bagian belakang, spoiler dan LED membawa nuansa dinamis. 

    Tidak hanya itu, interiornya pun membawa kesan yang futuristik, dengan menggabungkan nuansa kenyaman sekaligus teknologi. Kabinnya dominan warna putih, dengan fitur head-unit berupa layar sentuh 10,25 inci, panel instrumen digital dan konektivitas teknologi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE).

    Performa 

    Wuling Air EV mampu menghasilkan tenaga memuaskan, terutama untuk mobilitas di kawasan perkotaan. Performnya cukup membuat nyaman untuk kebutuhan berkendara harian. 

    Selain itu, punya tenaga 61 KW dengan kemampuan torsi 125 NM. Sehingga, mampu mencapai akselerasi 100 kilometer per jam dalam waktu 12,7 detik saja. 

    Pada varian standar, bisa mencapai jarak 200 kilometer. Sedangkan tipe Long Range, bisa menempuh hingga 300 kilometer. Pengisian baterainya dapat kamu lakukan 40 menit dengan kapasitas hingga 80 persen.

    Fitur Unggulan

    Fitur Wuling Air EV

    Wuling Air EV punya fitur keselamatan airbag ganda, pengereman ABS, dan kontrol stabilitas elektronik (ESC) yang dapat menjaga keamanan pengendara dan penumpang. Kemudian, ada fitur seperti infotainment touchscreen, bluetooth, dan lampu kabut LED.

    Ada juga Wuling Remote Control App untuk pengendalian mobil lewat aplikasi di ponsel. Kemudian, Keyless Entry Remote & Smart Start System, Integrated Floating Widescreen dan Multifunction Steering Wheel.

    Dengan segala fitur tersebut, tidak heran jika Wuling Air EV disebut sebagai mobil masa depan. Kenyaman dan kecanggihan berpadu sempurna. 

    Harga Wuling Air EV di Indonesia

    Wuling Air EV punya dua varian yakni Standard Range senilai Rp243 juta dan Long Range seharga Rp299 juta. Harga tersebut berdasarkan tinjauan terbaru per April 2024.

    Banderol tersebut cukup terjangkau mengingat Wuling Air EV punya kecanggihan teknologi dan ramah lingkungan. Sehingga, bisa menjadi pilihan kamu yang ingin memiliki unit hemat energi, performa mumpuni dan tentu saja ramah lingkungan. Kamu bisa berkontribusi terhadap masa depan bumi yang lebih baik tanpa emisi.

    Jika kamu berminat mendapatkan Wuling Air EV, temukan penawaran harga terbaik hanya di OLX. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait