Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    ReviewBekasnya Banyak Dijual, Ini yang Bikin Menarik Yamaha XMax

    Bekasnya Banyak Dijual, Ini yang Bikin Menarik Yamaha XMax

    Yamaha Xmax, skutik bongsor yang banyak peminatnya di jalan. Bukan tanpa alasan, ternyata ini sebabnya ia begitu disukai!

    News.OLX – Yamaha XMax merupakan salah satu motor matik bongsor yang cukup populer di Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya XMax bekas yang dijual di berbagai platform jual beli online.

    Banyaknya XMax bekas yang dijual tentu bukan tanpa alasan. Ada beberapa faktor yang membuat motor ini menarik, baik bagi pembeli baru maupun yang ingin upgrade dari motor matic sebelumnya. Berikut beberapa alasannya:

    1. Performa Mesin yang Kuat

    XMax dibekali dengan mesin 250cc SOHC 4 katup berpendingin cairan yang mampu menghasilkan tenaga 22,8 PS pada 7.000 rpm dan torsi 24,3 Nm pada 5.500 rpm. Performa mesin ini cukup untuk penggunaan sehari-hari, bahkan untuk touring jarak jauh. Ditambah lagi, XMax dilengkapi dengan fitur Traction Control System (TCS) yang menjaga roda belakang tidak selip saat berakselerasi di jalan licin.

    2. Fitur Berlimpah

    XMax dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, yang tidak hanya meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara, tetapi juga menambah nilai eksklusif XMax.

    • Smart Key System: Fitur ini memungkinkan pengendara untuk membuka kunci motor tanpa harus menggunakan anak kunci secara fisik. Keyless entry ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengendara, tetapi juga meningkatkan keamanan karena motor hanya dapat dinyalakan dengan kunci yang terdaftar.
    • Anti-lock Braking System (ABS): ABS mencegah roda terkunci saat pengereman mendadak, sehingga pengendara tetap memiliki kendali penuh atas motor. Ini adalah fitur penting untuk meningkatkan keamanan, terutama dalam situasi pengereman darurat di jalan licin atau basah.
    • Electric Power Socket: Fitur ini memungkinkan pengendara untuk mengisi daya baterai ponsel atau perangkat elektronik lainnya saat berkendara. Ini sangat praktis bagi pengendara yang sering melakukan perjalanan jarak jauh dan membutuhkan daya tambahan untuk perangkat mereka.
    • Multifunction Speedometer: Speedometer ini tidak hanya menampilkan kecepatan kendaraan, tetapi juga menyajikan informasi lain seperti jarak tempuh, konsumsi bahan bakar, dan bahkan navigasi. Ini memberikan pengendara akses cepat dan mudah ke informasi penting saat berkendara.
    • Navigation System: Sistem navigasi memungkinkan pengendara untuk mendapatkan arah dan petunjuk rute secara real-time. Dengan menggunakan teknologi GPS, fitur ini membantu pengendara untuk menavigasi perjalanan mereka dengan lebih efisien dan aman, terutama saat menjelajahi daerah yang tidak dikenal.

    Yamaha Xmax

    3. Desain yang Modern dan Sporty

    XMax memiliki desain yang modern dan sporty, dengan lampu LED depan dan belakang, serta windshield yang tinggi. Desain ini tidak hanya membuat XMax terlihat gagah dan elegan, tetapi juga memberikan perlindungan tambahan dari angin dan debu saat berkendara.

    4. Bagasi yang Luas

    XMax memiliki bagasi yang luas, yaitu 44,9 liter. Bagasi ini cukup untuk menyimpan dua helm full face dan barang bawaan lainnya. Dengan bagasi sebesar ini, XMax menjadi pilihan yang ideal bagi para pengendara yang sering melakukan perjalanan jarak jauh atau membawa banyak barang.

    5. Kenyamanan Berkendara

    XMax memiliki posisi duduk yang nyaman, dengan jok yang empuk dan stang yang tinggi. Suspensi depan dan belakang juga empuk, sehingga meredam getaran dengan baik. Selain itu, XMax juga dilengkapi dengan fitur Answer Back System yang memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.

    6. Kemudahan Perawatan

    Spare part XMax cukup mudah didapatkan, dan bengkel resminya pun sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini membuat perawatan XMax menjadi lebih mudah dan terjangkau bagi para pemiliknya.

    7. Harga yang Relatif Terjangkau

    Meskipun memiliki berbagai fitur canggih dan performa mesin yang tangguh, harga XMax masih relatif terjangkau di pasaran. Dengan harga yang lebih rendah dari motor-motor sekelasnya, XMax menjadi pilihan yang menarik bagi para konsumen yang menginginkan motor matik bongsor dengan nilai tambah yang tinggi.

    Jika kamu mencari alternatif yang lebih murah, Yamaha XMax bekas bisa menjadi pilihan. Harga XMax bekas tergantung pada tahun produksi, kondisi motor, dan kilometernya.

    Secara umum, harga XMax bekas lebih murah daripada harga XMax baru.. Harga XMax tahun 2018 umumnya dijual mulai dari Rp45 juta, sedangkan XMax tahun 2022 dijual mulai dari Rp55 juta.

    8. Nilai Jual Tinggi

    Tidak hanya populer di pasaran baru, XMax juga memiliki nilai jual yang tinggi di pasar bekas. Hal ini membuatnya menjadi investasi yang baik bagi para pemiliknya, karena mereka dapat menjualnya dengan harga yang masih cukup tinggi bahkan setelah beberapa tahun pemakaian.

    Yamaha XMax merupakan motor matik bongsor yang menarik dengan berbagai kelebihannya. Jika kamu mencari motor matik yang bertenaga, memiliki fitur canggih, desain yang modern, dan bagasi yang luas, XMax bisa menjadi pilihan yang tepat. Ditambah lagi, banyaknya XMax bekas yang dijual di pasaran membuatmu memiliki lebih banyak pilihan dengan harga yang lebih terjangkau.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Fadli Arfi
    Fadli Arfi
    Penikmat dan penggiat otomotif baik roda dua, empat, enam, delapan bahkan yang bersayap
    Berita Terkait