Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewBerapa Kisaran Harga Mobil Outlander Sport Bekas?

    Berapa Kisaran Harga Mobil Outlander Sport Bekas?

    Mobil Outlander Sport walau sudah kadaluarsa masih diminati. Ini kisaran harga unit bekasnya.

    News.OLX – Bagi konsumen yang mendambakan kendaraan roda empat yang gagah, mewah, nan sporty, Mitsubishi mempersembahkan mobil Outlander Sport. Di zamannya, Mitsubishi memproduksi crossover ini untuk menyaingi mobil-mobil sekelas Honda CR-V 2.0, Nissan Juke, dan Mazda CX-3.

    Sayangnya, meski hadir dengan sejumlah fitur unggulan, Outlander Sport tampaknya tak cukup menggugah ketertarikan peminat otomotif, khususnya penggemar crossover. Buktinya, mobil Outlander Sport pensiun dini pada 2021, hanya 9 tahun sejak pertama kali menyapa masyarakat tanah air.

    Alhasil, mustahil untuk membawa pulang Outlander Sport anyar. Beruntungnya, pasar mobil bekas tidak kekurangan unit-unit second Outlander Sport. Jadi, untuk yang barangkali baru saja tertarik meminang Outlander Sport dapat melirik bursa mobkas.

    Keunggulan Mitsubishi Outlander Sport

    Outlander Sport adalah juaranya ketika kamu ingin menerjang medan-medan liar yang membutuhkan dorongan mesin super bertenaga. Ini lantaran mobil ini menyimpan mesin badak yang, kendati berkapasitas 2 liter, sanggup menghasilkan torsi sampai 197 Nm pada 4200 rpm.

    Dalam melibas rintangan di jalanan, handling-nya bisa diandalkan. Saat melintasi jalanan berlubang, suspensinya dengan sigap membendung getaran, menghadiahkan perjalanan yang nyaman untuk seluruh penumpang.

    Tetapi aspek yang paling menyita animo masyarakat saat mobil Outlander Sport mula-mula meluncur adalah parasnya yang agresif. Kap mobilnya dipertegas dengan peleburan garis lurus dan grill depan. Sementara itu, headlamp dengan Super Wide HID tampak mencolok bahkan dalam sekilas pandang.

    Untuk mendapatkan kesan sporty, Mitsubishi sedikit mencomot desain moncong jetfighter Lancer EVO, lalu menambahkan ciri khas baru berupa atap yang melandai di belakang. Mitsubishi juga memilih warna-warna glossy demi menyempurnakan keseluruhan bentuknya.

    Kisaran Harga Mobil Outlander Sport Bekas

    Mitsubishi membanderol satu unit mobil Outlander Sport baru seharga Rp338 juta untuk varian terendahnya, GLX, pada tahun 2021. Harga ini terbilang sepadan dengan keunggulan-keunggulan yang ditawarkan, belum lagi adanya fitur-fitur canggih yang disematkan.

    Lantas, bagaimana dengan harga mobil Outlander Sport bekas saat ini? Berikut daftar lengkapnya, seperti yang termuat pada laman mobil bekas OLX per Maret 2024:

    • Outlander Sport PX AT 2012 – Mulai Rp147 juta
    • Outlander Sport PX AT 2013 – Mulai Rp158 juta
    • Outlander Sport PX AT 2014 – Mulai Rp148 juta
    • Outlander Sport PX AT 2015 – Mulai Rp160 juta
    • Outlander Sport PX AT 2016 – Mulai Rp165 juta
    • Outlander Sport PX AT 2017 – Mulai Rp205 juta
    • Outlander Sport PX AT 2018 – Mulai Rp210 juta
    • Outlander Sport GLS AT 2012 – Mulai Rp122 juta
    • Outlander Sport GLS AT 2013 – Mulai Rp135 juta
    • Outlander Sport GLS AT 2016 – Mulai Rp167 juta
    • Outlander Sport GLX AT 2017 – Mulai Rp180 juta
    • Outlander Sport GLX MT 2013 – Mulai Rp148 juta
    • Outlander Sport GLX MT 2017 – Mulai Rp160 juta

    Harap dicatat bahwa harga yang tercantum di sini sebaiknya tidak dijadikan patokan utama. Pasalnya, masing-masing unit dapat memiliki harga asli yang berbeda. Hal ini tergantung pada kondisi kendaraan, jarak tempuh, garansi, dan lain-lain.

    Temukan mobil Outlander Sport bekas yang pasti berkualitas dan terverifikasi ahli hanya di OLX. Mau langsung terhubung ke penjual di dekatmu tanpa repot? Yuk, download aplikasi OLX sekarang juga di Google Play Store atau App Store!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait