Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaBerkomitmen Lebih Ramah Lingkungan, Perusahaan Busi Ini Berganti Nama

    Berkomitmen Lebih Ramah Lingkungan, Perusahaan Busi Ini Berganti Nama

    News.OLX – Group NGK Spark Plugs Co., LTD perusahaan global yang memproduksi dan mendistribusikan busi merek NGK baru-baru ini mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi Niterra Co., LTD.

    Secara otomatis, PT NGK Busi Indonesia juga berubah nama menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Perubahan nama ini diumumkan NGK pada hari Jumat, 12 Mei 2023 lalu.

    Dengan nama Niterra, perusahaan ini ingin menunjukkan komitmennya sebagai perusahaan yang lebih hijau. Karena kata Niterro sendiri merupakan serapan dari dua kata latin, ‘Niteo’ yang berarti ‘bersinar’dan ‘Terra’ yang memiliki arti ‘Bumi’.

    Langkah NGK untuk menjadi perusahaan yang sustainable and green society ini sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu dengan berpedoman pada 4 pilar, yakni energy and environmentally friendly, mobility, medical, dan communication.

    “Tentu bisnis mobility kami seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan masih tetap berjalan. Dan kami akan menggunakan expertise dan kekuatan jaringan distribusi kami di bidang tersebut untuk memperkenalkan produk-produk baru di masa yang akan datang,” sebut Presiden Direktur PT Nitetta Mobility Indonesia, Atsushi Aoki.

    Pernyataan ini sekaligus menjadi bentuk penegasan bahwa meski sudah berubah nama, namun perusahaan masih akan tetap menjual busi dengan merek NGK.

    Luncurkan Aplikasi Bengkel Points NGK

    Saat press conference untuk mengumumkan perubahan nama perusahaan, PT NGK Busi Indonesia yang sekarang menjadi PT Niterra Mobility Indonesia juga memperkenalkan aplikasi Bengkel Points, khusus bagi para pemilik bengkel yang menjual produk NGK busi dan rantai motor DID. 

    Tujuan dari pembuatan aplikasi ini sendiri agar para bengkel rekanan yang menjual busi NGK dan rantai motor DID bisa mendapatkan keuntungan langsung dari program loyalty points.

    Aplikasi ini sendiri sudah dibuat sejak tahun 2022 lalu namun masih berbentuk BETA program dengan jumlah user mencapai puluhan ribu bengkel dari seluruh Indonesia. 

    Selain bisa mendapatkan rewards lewat aplikasi tersebut, pemilik bengkel terdaftar juga bisa mengakses informasi terkini terkait produk busi NGK dan Rantai DID, serta beragam manfaat lainnya. 

    Poin bisa dikumpulkan dengan cara melakukan scan barcode yang ada di kemasan busi NGK atau rantai motor DID. Jika point yang terkumpul sudah cukup banyak, tinggal ditukarkan dengan berbagai rewards seperti voucher elektronik, merchandise, hingga peralatan rumah tangga.

    Download aplikasi Bengkel Points NGK di Google Playstore atau App Store sekarang. Untuk beli mobil bekas berkualitas, tempatnya cuma satu, di OLX Autos.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait