Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    ReviewDaftar Mobil Double Cabin yang Cocok Dipakai Liburan Akhir Tahun

    Daftar Mobil Double Cabin yang Cocok Dipakai Liburan Akhir Tahun

    News.OLX – Mobil double cabin adalah salah satu jenis kendaraan yang memiliki dua kabin, yaitu kabin untuk pengemudi dan penumpang, serta kabin untuk barang. Mobil ini biasanya digunakan untuk keperluan bisnis, seperti mengangkut barang berat atau berukuran besar.

    Namun, mobil double cabin juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk liburan, karena memiliki beberapa keunggulan, seperti kapasitas penumpang yang luas, kapasitas barang yang besar, dan performa mesin yang tangguh.

    Berikut adalah beberapa rekomendasi mobil double cabin terbaik yang bisa kamu pilih:

    1. Toyota Hilux

    Mobil double cabin yang banyak diminati di Indonesia adalah Toyota Hilux. Reputasi keandalan Toyota Hilux yang telah teruji selama bertahun-tahun membuatnya terkenal.

    Kendaraan ini telah terbukti tahan lama dan dapat diandalkan di berbagai kondisi jalan dan medan, menjadikannya pilihan favorit untuk berbagai keluarga di seluruh dunia.

    Ditenagai oleh mesin diesel, mobil ini menggunakan mesin 4 silinder turbocharger intercooler berkapasitas 2.393 cc. Mesin ini dipadukan dengan transmisi 6 percepatan, mampu menghasilkan tenaga sebesar 149,5 PS dan torsi mencapai 400 Nm.

    2. Mitsubishi Triton

    Mitsubishi Triton menawarkan kenyamanan dan sesuai untuk kebutuhan keluarga. Desain kabin yang modern dan minimalis menciptakan tampilan yang elegan.

    Mitsubishi Triton dilengkapi mesin diesel turbocharged berkapasitas 2.4 liter yang bisa menghasilkan tenaga hingga 181 PS dan torsi puncak mencapai 430 Nm pada RPM rendah, menjadikannya kendaraan yang efisien dalam konsumsi bahan bakar.

    3. Ford Ranger

    Ford Ranger masuk dalam kelas mobil double cabin yang ekstra nyaman. Dilengkapi Terrain Management System, Ford Ranger bisa menyesuaikan traksi dan respons kendaraan dengan berbagai jenis medan, mulai dari pasir, lumpur, hingga bebatuan, sehingga keluarga kamu tetap nyaman di dalam kabin.

    Dalam hal performa, kendaraan dengan mesin diesel berkapasitas 2.000 cc ini dapat menghasilkan daya sebesar 213 PS dan torsi mencapai 500 Nm. Daya tersebut disalurkan secara optimal ke keempat roda melalui transmisi Getrag 10R80 otomatis 10-percepatan.

    4. Isuzu D-Max

    Walaupun Isuzu D-Max tergolong sebagai kendaraan yang ekonomis dalam segi harga di kelasnya, kendaraan ini tetap unggul dengan ketangguhan dan ketahanan mesin yang luar biasa.

    Isuzu D-Max turut menyuguhkan fitur-fitur kelas atas, termasuk sistem penggerak empat roda 4×4, pilihan transmisi manual atau otomatis dengan 6-percepatan.

    Desain mesin diesel Isuzu D-Max difokuskan untuk memberikan tenaga besar sambil tetap menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar.

    Mesin diesel terbaru berkapasitas 3.0 liter mampu menghasilkan daya hingga 190 PS dan torsi maksimum mencapai 450 Nm pada putaran mesin rendah.

    5. Nissan Navara

    Keunggulan utama Nissan Navara terletak pada sistem suspensinya yang menjadi yang terbaik dalam kelasnya. Nissan Navara gunakan suspensi multi-link dengan pegas heliks di bagian belakang.

    Berkat suspensi ini, mobil ini menjadi lebih stabil dan memberikan kenyamanan ekstra saat melibas jalan berliku atau berbatu.

    Selain itu, kendaraan ini juga menawarkan mesin diesel turbocharger berkapasitas 2.500 cc yang mampu menyuguhkan tenaga sebesar 192,6 PS dan torsi mencapai 450 Nm. Jadi, mana mobil double cabin pilihanmu untuk berlibur?

    Dapatkan informasi menarik lainnya di OLX, ya. Download juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait