Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    BeritaDealer Pertama NETA di Indonesia Diresmikan, Punya Fast Charging Station

    Dealer Pertama NETA di Indonesia Diresmikan, Punya Fast Charging Station

    Resmikan Dealer pertama NETA di Indonesia, NETA Tunjukkan Keseriusan dan Komitmen dengan Layanan Purna Jual Unggulan untuk Calon Konsumen

    News.OLX – NETA, merek mobil listrik asal China, baru saja meresmikan dealer pertamanya di Indonesia. Dealer pertama NETA tersebut terletak di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Peresmian dealer NETA ini berlangsung pada hari Kamis, 9 November 2023.

    “Sebagai bentuk komitmen dan keseriusan kami untuk menghadirkan mobil listrik dengan teknologi canggih serta layanan purna jual terbaik di pasar otomotif Indonesia, kami meresmikan dealer pertama NETA, yaitu NETA Kelapa Gading. Dengan adanya fasilitas ini tentunya kami berharap bisa memudahkan serta meningkatkan rasa aman dan nyaman para konsumen dan calon konsumen mobil listrik NETA di daerah Jakarta Utara dan sekitarnya,” terang Jason Ding, Managing Director NETA Auto Indonesia, Kamis (9/11/2023).

    Lokasi dealer pertama NETA di Indonesia ini berada persis di Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1 Kelapa Gading Jakarta Utara dengan luas lahan 1.628 m2. Fasilitas layanan yang diberikan adalah 3S (Sales, Service dan Spareparts) dengan showroom yang bisa memuat hingga 4 unit display serta fasilitas workshop lengkap yang dilengkapi dengan 6 Maintenance Bay, peralatan spesial seperti Hydraulic Battery Lifter, Insulated Tools, Special Diagnostic Instrument, Motor and reducer disassembly lift, serta Man Power profesional yang bersertifikasi dan sesuai dengan Standard NETA. 

    Dealer NETA Kelapa Gading

    Dealer NETA Kelapa Gading juga menyediakan fasilitas Fast Charging Station. Namun untuk sementara ini hanya bisa dimanfaatkan oleh konsumen pemilik mobil NETA V yang melakukan service berkala.

    DC Fast Charging Station tersebut memiliki daya 47 KW, dengan pengisian daya dari 30 ke 80 persen hanya dalam waktu 30 menit saja. Dealer NETA Kelapa Gading sekaligus merupakan dealer yang pertama di Indonesia yang menyediakan fasilitas pengisian daya cepat tersebut.

    Layanan Purna Jual NETA V, Garansi Baterai Hingga 8 Tahun

    Dealer NETA Kelapa Gading

    NETA hadir pertama kali di GIIAS 2023 lalu dengan memperkenalkan NETA V sebagai mobil listrik unggulan pertamanya.

    Bagi masyarakat yang penasaran akan keunggulannya, bisa langsung ke dealer NETA Kelapa Gading untuk melakukan test drive.

    NETA juga memberikan layanan purna jual lainnya, salah satunya adalah gratis home charger dan instalasi yang dapat memudahkan dalam mengisi daya baterai mobil di rumah konsumen. Dan bagi konsumen yang hendak melakukan perjalanan jauh pun tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kekurangan daya baterai di tengah jalan, karena NETA menyediakan layanan 24 jam Roadside Assistance, On-site Services serta layanan 24 jam Hotline Services bebas pulsa (0800-1-565656). 

    Secara umum, unit NETA V mendapat garansi selama 5 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 150.000 km. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan baterai NETA V karena sudah mendapat garansi hingga 8 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 180.000 km. Untuk memberi kemudahan, NETA juga memberikan gratis biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau dengan jarak tempuh hingga 50.000 km yang meliputi jasa, spareparts dan material lainnya.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Download aplikasinya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait