Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    InformasiDigelar September 2024, Tiket MotoGP Indonesia Mulai Dijual

    Digelar September 2024, Tiket MotoGP Indonesia Mulai Dijual

    pembelian tiket untuk MotoGP di Sirkuit Mandalika sudah resmi dibuka! ini bocoran harganya.

    News.OLX – Para penggemar MotoGP di Indonesia bersiaplah! Kompetisi balap motor internasional MotoGP akan hadir kembali di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 27, 28, dan 29 September 2024.

    Kabar gembiranya, sejak Sabtu (24/2) lalu tiket MotoGP sudah bisa kamu pesan. Hal ini karena penjualan sudah resmi mulai! Pemesanan tiket awal terlaksana dari Sabtu, 24 Februari 2024 hingga awal Maret 2024.

    Harga Tiket MotoGP Indonesia 2024

    Menurut Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), Priandi Satria menuturkan tingginya ketertarikan masyarakat dalam menonton MotoGP dan side event-ARRC (Asian Road Race Championship) secara langsung makin meninggi. Hal ini tampak dari data tingginya minat pemesanan awal tiket. 

    Untuk memberikan yang terbaik, pihak penyelenggara mengubah sistem tiket. Jika di tahun sebelumnya ada tiket harian, maka di tahun ini, pihak penyelenggara menghapusnya dan mengganti dengan tiket bundling.

    Menilik informasi perilisan resmi, terdapat variasi harga tiket bergantung pada kategori kelas dan lokasi tribun. Tiket termurah adalah kategori tiket masuk akhir pekan (Sabtu-Minggu; 28 dan 29 September 2024) Festival dengan harga Rp700.000.

    Sementara tiket paling mahal adalah kategori VIP. Yang mana tiket VIP ini masih terbagi menjadi dua kelas yang berlaku untuk hari Jumat, Sabtu, Minggu. Dua kelas VIP, yaitu kelas premier senilai Rp20 juta dan kelas mewah senilai Rp15 juta.

    Lebih lengkap, simak daftar tiketnya berikut.

    • Festival: Rp700 ribu
    • Regular Grandstand Area E, F, G: Rp800 ribu
    • Regular Grandstand Area C, D, H, I: Rp1 juta
    • Premium Grandstand Area J, K: Rp2 juta
    • Premium Grandstand Area A: Rp2,3 juta
    • Premium Grandstand Area B: Rp2,5 juta
    • VIP Kelas Deluxe: Rp15 juta
    • VIP Kelas Premiere: Rp20 juta

    MotoGP (2)

    Perbedaan Jenis Tiket MotoGP Indonesia

    Pada tiket Festival, Regular, dan Premium penonton bisa menyaksikan balap MotoGP pada akhir pekan: Sabtu dan Minggu. Sedangkan pada VIP durasi menontonnya lebih panjang, dari hari Jumat hingga Minggu.

    Di sisi lain, harga tiket yang berbeda juga menawarkan fasilitas yang berbeda pula. Tiket VIP memungkinkan pemiliknya mengakses tribun eksklusif, lounge, makanan dan minuman, serta merchandise.

    Jadi, buat para pencinta balap motor, khususnya MotoGP, ini adalah kesempatan untuk menonton aksi para pembalap di sirkuit Mandalika yang spektakuler secara langsung. Buruan booking tiket MotoGP-mu di situs resmi.

    Dengan memesan tiket pre-booking, kamu akan mendapat beberapa keuntungan seperti pengaturan jadwal lebih mudah dan merencanakan akomodasi dengan matang selama menyaksikan balapan.

    Ingin mendapat info update otomotif terbaru? Yuk cek OLX atau download aplikasi OLX melalui Google Play Store atau App Store untuk akses informasi lebih mudah dan praktis.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait