Kamis, Juni 13, 2024
Lainnya
    BeritaHarga Resmi MG4 EV Lebih Murah Dibanding Hyundai IONIQ 5

    Harga Resmi MG4 EV Lebih Murah Dibanding Hyundai IONIQ 5

    News.OLX – Tahun 2023 boleh dibilang menjadi tahun yang paling ramai dengan kehadiran mobil listrik berbasis baterai. Tidak cuma pabrikan raksasa saja yang berlomba-lomba unjuk teknologi elektrifikasi, bahkan merek-merek mobil yang baru masuk ke Indonesia pun melancarkan strategi memperkenalkan model kendaraan ramah lingkungannya. 

    Salah satunya adalah MG4 EV, mobil listrik inovasi MG Motor yang sudah diperkenalkan beberapa waktu lalu. Berbekal desain modern yang memikat serta teknologi canggih, MG4 EV diyakini akan membawa pengalaman berkendara yang revolusioner ke jalan-jalan Indonesia. 

    Rabu, 14 Juni 2023, bertempat di The Forum Summarecon Mall Kelapa Gading 3, MG Motor Indonesia mengumumkan harga resmi dari MG4 EV, model pertama dalam line up mobil listrik MG Motor yang dijual di Indonesia.

    “Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV. Dengan harga yang luar biasa ini, kami ingin merevolusi ekspektasi konsumen tentang mobil listrik dan mempercepat adopsi kendaraan ramah lingkungan di Indonesia,” ucap Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dengan antusias. 

    Harga MG4 EV

    MG Motor Indonesia menyebutkan harga MG4 EV sebagai harga terobosan, karena dipasarkan mulai dari harga Rp649,9 Juta. Pabrikan mobil asal China ini percaya diri harga MG4 EV ini sangat kompetitif untuk pasar mobil listrik di Tanah Air.

    Jika dibandingkan dengan beberapa model mobil listrik milik kompetitor, tentu harga MG4 EV jelas paling murah. Ambil contoh Hyundai IONIQ 5, dengan MG4 EV selisih harganya mencapai 100 juta rupiah.

    Teknologi Mutakhir MG4 EV Dilindungi Garansi Panjang

    MG4 EV tidak hanya diklaim unggul dalam urusan harga, tapi dari segi performa dan efisiensinya juga, sehingga diyakini akan menjadi pilihan ideal bagi konsumen yang mencari kendaraan hemat energi tanpa mengorbankan kenyamanan dan performa. 

    Tidak hanya itu saja, mobil ini juga menawarkan teknologi mutakhir yang akan meningkatkan pengalaman berkendara karena dijejali berbagai fitur-fitur superior dan menjadi simbol perkembangan teknologi mobil listrik di Indonesia.

    Dilengkapi dengan layar sentuh yang intuitif, MG4 EV menyediakan akses mudah ke berbagai fitur dan aplikasi yang ada didalamnya. Selain itu, fitur keamanan canggih seperti sistem pengereman regeneratif dan peringatan tabrakan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

    Untuk pembelian MG4 EV periode launching, MG Motor Indonesia sudah menyiapkan berbagai bonus tambahan seperti gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, serta kaca film. 

    Dan demi menjaga rasa nyaman pelanggan, MG memberikan perlindungan serta layanan purna-jual yang cukup fantastis, mulai dari garansi baterai 8 tahun atau 160.000 KM (mana lebih dulu tercapai), 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun atau 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun atau 50.000 KM gratis suku cadang. 

    “MG 4 EV merupakan simbol evolusi dalam mobilitas berkelanjutan. Kami yakin konsumen Indonesia akan terpikat dengan harga terobosan dan kinerja unggul yang ditawarkan oleh MG 4 EV,” tutup Arief.

    MG Motor Indonesia sendiri sudah membuka keran pemesanan MG4 EV ini sejak awal Februari 2023 lalu, dan hasilnya cukup positif dengan respons yang luar biasa dari masyarakat Indonesia.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait