Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    MobilToyota Harrier Bekas Lansiran 2003, Harganya Terjangkau, Mewahnya Tetap Dapat

    Toyota Harrier Bekas Lansiran 2003, Harganya Terjangkau, Mewahnya Tetap Dapat

    Segini budget yang harus kamu siapkan untuk memiliki Toyota Harrier.

    News.OLX – Toyota Harrier selalu menjadi pilihan menarik bagi banyak orang yang ingin memiliki kendaraan keluarga. Sebabnya, mobil ini terkenal nyaman digunakan untuk luar dan dalam kota serta memiliki tenaga yang besar.

    Meski demikian, sebagian orang berpendapat bahwa harga mobil ini cukup tinggi dalam kondisi baru. Sebab itu, mencari Harrier bekas patut dipertimbangkan karena memiliki harga yang lebih terjangkau.

    Lantas, mengapa Toyota Harrier digemari oleh pecinta otomotif? Untuk mengetahuinya, mari yuk ketahui spesifikasi dan fitur mobil ini dengan lebih detail.

    toyota harrier

    Desain luar

    Toyota Harrier menampilkan desain luar yang menawan dan elegan. Di bagian depan, tampilan SUV ini terlihat tangguh dengan grill berbentuk trapezoid yang mewah, dikelilingi oleh aksen chrome bergaris vertikal, memberikan kesan mewah ala mobil Eropa.

    Sisi sampingnya memiliki bodi yang cukup besar dengan ground clearance yang sesuai untuk kendaraan SUV. Velg alloy berukuran 16 inci memberikan sentuhan yang lebih modern.

    Bagian belakang Toyota Harrier memiliki bentuk yang unik dengan lampu belakang trapezoid dan roof spoiler yang menambah kesan sporty. Semua elemen desain eksterior ini memberikan kesan yang mewah dan eksklusif pada Toyota Harrier.

    Interior yang luas dan mewah

    Masuk ke dalam kabin Toyota Harrier, kamu akan merasakan ruang yang lapang dan nyaman. Desain dashboard sederhana namun modern, dengan aksen silver dan kayu pada sistem AC dan head unit.

    Alhasil, interior tersebut menciptakan nuansa mewah dan futuristik. Warna dominan dalam kabin adalah abu-abu, sementara kursi dan door trim didominasi oleh warna hitam.

    Selain itu, Harrier juga memiliki dashboard yang terintegrasi dengan head unit menyediakan panel instrumen yang mencakup fitur seperti pemutar CD dan radio AM/FM. Panel instrumen tersebut, meskipun sederhana, telah dilengkapi dengan kontrol audio.

    Kualitas bahan kursi, yang menggunakan kulit hitam polos, terasa berkualitas tinggi. Kapasitas penumpang Toyota Harrier mencapai 5 orang, dengan tambahan fitur pemanas kursi pada tipe tertinggi.

    Salah satu fitur mewah yang dimiliki oleh Toyota Harrier adalah panoramic sunroof, yang membuka kesempatan untuk menikmati pemandangan di luar tanpa meninggalkan kenyamanan dalam kabin.

    Performa mesin yang bertenaga

    Toyota Harrier hadir dalam dua varian mesin. Yang pertama adalah mesin 2.400 cc 2AZ-FE DOHC dengan tenaga mencapai 164 tenaga kuda dan torsi 221 Nm.

    Sedangkan varian lainnya dilengkapi dengan mesin berkapasitas 3.000 cc berkode 1MZ-FE DOHC. Alhasil, ini menghasilkan 222 tenaga kuda dan torsi mencapai 304 Nm.

    Sementara itu, suspensi depan Toyota Harrier menggunakan double wishbone, sementara suspensi belakangnya dilengkapi dengan quadlink. Mobil ini tersedia dalam dua jenis penggerak, yaitu 4×2 dan 4×4.

    Fitur keselamatan

    Toyota Harrier dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan, termasuk dual SRS airbag untuk melindungi penumpang dalam kasus kecelakaan.

    Salah satu fitur unggulan adalah Pre Crash System, yang berfungsi sebagai sistem pra benturan untuk mengurangi dampak benturan dalam kecelakaan.

    Sementara itu, Harrier juga dilengkapi sistem pengereman Toyota Harrier mengandalkan ventilated 4-wheel disc di bagian depan dan solid disc di bagian belakang.

    Model Toyota Harrier memiliki dua varian, yaitu tipe G dan tipe L Premium. Perbedaan utama antara keduanya terletak pada aksen kayu dan sunroof yang ditambahkan pada tipe L Premium. Tipe L Premium juga sudah dilengkapi dengan suspensi udara.

    Harga bekas

    Harga mobil bekas Toyota Harrier yang semakin terjangkau membuatnya menjadi pilihan menarik bagi pecinta SUV yang ingin merasakan kemewahan dan kualitas Toyota.

    Dengan desain luar yang elegan, interior yang lapang dan mewah, performa mesin yang bertenaga, serta fitur keselamatan yang canggih, Toyota Harrier bekas adalah pilihan yang patut dipertimbangkan.

    Saat ini, kamu dapat menemukan harga Toyota Harrier bekas mulai dari Rp 113 juta hingga Rp 1,6 miliar. Cukup ramah di kantong bukan? Yuk segera kunjungi OLX Member of ASTRA dan temukan berbagai pilihan Toyota Harrier bekas dan berbagai mobil serta motor bekas lainnya!

    Kamu juga bisa mengakses OLX kapanpun di manapun melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store dan App Store.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait