Kamis, Juni 13, 2024
Lainnya
    ReviewInfinix Hot 40 Pro: Spesifikasi Lengkap Serta Harganya

    Infinix Hot 40 Pro: Spesifikasi Lengkap Serta Harganya

    Sebelum memutuskan membeli Infinix Hot 40 Pro, yuk cek dulu spesifikasi dan harganya!

    OLX News – Infinix Hot 40 Pro dapat menjadi pertimbangan untuk kamu yang sedang ingin membeli smartphone terjangkau, namun asik untuk dibawa bermain game.  

    Selain bermain game, performanya untuk keperluan lain pun tak kalah tangguh. Untuk lebih mengenal dekat dengan  Infinix Hot 40 Pro, yuk cek spesifikasi lengkap hingga harganya melalui artikel di bawah!

    Spesifikasi Teknis Infinix Hot 40 Pro

    Untuk spesifikasi teknis smartphone besutan Infinix ini, kamu dapat cek melalui tabel di bawah:

    Spesifikasi Keterangan
    Dimensi dan berat 168.6 mm x 76.6 mm x 8.3 mm, 199 gram
    Layar IPS LCD 6.78 inci, 1080 x 2460 piksel, refresh rate 120 Hz dengan rasio 20:9, dan kerapatan 396 ppi
    Chipset MediaTek Helio G99
    CPU dan GPU Octa-core (2×2.2 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55), Mali-G57 MC2
    Sistem Operasi Android 13, XOS 13.5
    RAM dan penyimpanan 8 GB/256 GB
    Kamera Utama: 108 MP (wide), f/1.8 2 MP (macro), f/2.4  2 MP (depth)

    Depan: 32 MP (wide), f/2.2

    Konektivitas WLAN, Bluetooth, NFC, GPS, USB Tipe-C, USB OTG
    Baterai Li-Po 5000 mAh, fast charging 33W

     

    Spesifikasi Unggulan Infinix Hot 40 Pro

    Dari banyaknya spesifikasi pada smartphone ini, beberapa spesifikasi unggulan yang patut kamu pertimbangkan adalah:

    1. Performanya Mumpuni untuk Bermain Game

    Dengan dukungan chipset MediaTek Helio G99 yang telah dilengkapi CPU dan GPU yang bagus di kelasnya, seri Hot 40 Pro ini dapat memberikan performa mumpuni untuk berbagai kebutuhan penggunanya, termasuk bermain game.

    Apalagi dengan dukungan RAM dan penyimpanan besar, kamu bisa memasukkan sejumlah permainan berat tanpa khawatir performa perangkat merosot.

    Jika hanya kamu pergunakan untuk aktivitas santai seperti menonton, berkirim pesan, atau membuka media sosial, maka tidak akan ada kendala berarti.

    2. Build Quality dan Layar yang Bagus

    Secara desain, smartphone ini memang tidak terlalu “wah” ketika dilihat langsung, apalagi ketika melihat bezel layar yang lumayan besar atau modul kamera belakangnya persis iPhone, sehingga dianggap copy paste.

    Bodi perangkat ini memang terbuat dari plastik, namun jangan ragukan build quality-nya. Sebab, berdasarkan ulasan sejumlah reviewer gadget populer dunia, mereka memuji bodi Infinix Hot 40 Pro yang tidak ringkih, alias kokoh, serta tidak ada sela-sela di sambungan frame dengan bodi smartphone.

    Dengan finishing matte di area penutup, membuat perangkat tidak terlihat mudah kotor dan tidak licin.

    Sementara itu, layar Infinix Hot 40 Pro ini tergolong besar dengan dimensi 6,78 inci dan resolusi Full HD+. Dengan resolusi layarnya, tampilan layar ketika dipakai terlihat lumayan tajam. Dengan dukungan refresh rate hingga 120 Hz, kamu dapat menggulir layar lebih nyaman dan responsif berkat sampling rate 360 Hz.

    Layar Infinix Hot 40 Pro memiliki fitur bernama Magic Rung yang desainnya mirip dengan fitur khas iPhone, Dynamic Island.

    3. Performa Kamera yang Mumpuni

    Dengan semua spesifikasi kamera utamanya, hasil jepretan dan videonya lumayan bagus, apalagi jika membandingkan dengan pesaing di kelas yang sama.

    Salah satu kelebihan kamera pada smartphone ini adalah hasil foto yang tetap terlihat keren walaupun pada kondisi low light.

    Harga Infinix Hot 40 Pro

    Perangkat ini sekarang tersedia untuk dibeli di berbagai marketplace online mitra Infinix. Harga ritel untuk Infinix Hot 40 Pro adalah Rp2.199.000, tetapi selama penjualan perdana, harganya didiskon menjadi Rp2.049.000. 

    Konsumen yang melakukan pembelian selama periode penjualan perdana berkesempatan mendapatkan keuntungan seperti gratis ongkir, voucher cashback hingga 10 persen, dan berbagai manfaat lainnya. 

    Paket pembelian Infinix Hot 40 Pro mencakup 1 unit Infinix Hot 40 Pro, 1 adapter charger, 1 kabel data USB Type-C, 1 SIM ejector, 1 casing, 1 pelindung layar, kartu garansi, dan buku panduan pengguna.

    Nah, jika kamu sedang mencari smartphone bekas berkualitas, pastikan untuk mengeceknya di OLX. Jangan lupa, unduh juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store untuk akses yang lebih mudah!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait