Senin, Juni 24, 2024
Lainnya
    BeritaIni Perbedaan Chery OMODA E5 Global dengan Rakitan Indonesia

    Ini Perbedaan Chery OMODA E5 Global dengan Rakitan Indonesia

    PT. Chery Sales Indonesia (CSI) tengah melakukan perakitan mobil listrik pertamanya untuk pasar Indonesia, OMODA E5 di kawasan Pondok Ungu Bekasi, Jawa Barat.

    News.OLX – Chery hadir dengan membawa tiga keunggulan utama dari setiap produk yang ditawarkannya kepada konsumennya di Indonesia.

    Keunggulan pertama dari produk kendaraan asal Tiongkok ini adalah fashionable design. Hampir semua model yang dijual Chery memiliki desain futuristik dan modern.
    Keunggulan kedua adalah advanced technology yang dibawa Chery. Dan terakhir atau yang ketiga adalah good quality.

    “Kalau urusan kualitas memang kita tidak ada kompromi sama sekali. Kita memberikan semua produk terbaik yang kita miliki dengan good quality yang memang tidak bisa ditawar tawar lagi,” terang Rifkie Setiawan.

    Bermodalkan tiga hal tersebut juga, Chery meraih pencapaian sangat luar biasa di pasar kendaraan roda empat nasional. Hanya butuh waktu setahun, penjualan mobil Chery langsung bertengger di posisi ke-9 terbanyak berdasarkan data GAIKINDO.

    Terbaru, PT. Chery Sales Indonesia (CSI) tengah melakukan perakitan mobil listrik pertamanya untuk pasar Indonesia, OMODA E5 di kawasan Pondok Ungu Bekasi, Jawa Barat.

    Awalnya Chery Indonesia memperkenalkan kendaraan ini dengan nama OMODA EV, namun keputusan dari pihak global memutuskan untuk menyebutnya dengan nama OMODA E5, nama yang sama dipakai di global.

    Dirakit di Bekasi, OMODA E5 ada adjusment

    Sebelum memutuskan untuk merakit mobil listriknya di Indonesia, Chery sudah lebih dulu melakukan riset. Sehingga ada beberapa adjusment yang dilakukan.

    “Perihal untuk EV kita masih riset untuk konsumen di Indonesia. Di OMODA E5 versi global kalau diperhatiin ada lubang di bagian kanan. Itu adalah lubang vehicle to load, sumber output tenaga listrik dari mobil untuk menyalakan barang-barang elektronik jika diperlukan,” jelas Rifki.

    Nah, untuk yang kita rakit di Indonesia, ini gak ada, karena kita merasa di Indonesia belum perlu ada itu,” terangnya.

    Adjusment lain yang dilakukan Chery adalah soal jarak tempuh. Untuk range OMODA E5 yang dijual secara global adalah 700 km, sedangkan untuk yang dirakit di Pondok Ungu Bekasi range-nya hanya 450 km

    Kamu bisa mendapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di  OLXDownload aplikasinya di Play Store dan App Store

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait