Senin, Mei 27, 2024
Lainnya
    ReviewJadi Mobil Termahal di Dunia, Semewah Apa Rolls Royce Boat Tail?

    Jadi Mobil Termahal di Dunia, Semewah Apa Rolls Royce Boat Tail?

    Rolls Royce Boat Tail adalah mobil ini dibuat terbatas dengan harga tinggi bahkan untuk konglomerat sekalipun.

    News.OLX – Rolls Royce Boat Tail adalah salah satu mobil termahal yang ada di dunia. Banderolnya mencapai Rp437 miliar. Jumlah unitnya pun sangat terbatas, disebut-sebut hanya ada 3 unit di dunia.

    Jika produsen mengatakan bahwa mereka menghadirkan unit roda empat dengan personalisasi tanpa batas, maka unit ini adalah bukti nyata.

    Meski kamu memiliki uang untuk membelinya, kamu belum tentu bisa mendapatkannya. Lantas, semewah apa sih Rolls-Royce Boat Tail?

    Spesifikasi Roll-Royce Boat Tail

    Rolls-Royce Boat Tail menuai rasa penasaran lantaran produsennya tidak menginformasikan secara rinci spesifikasinya. Namun, beberapa sumber menyebutkan bahwa unit ini memiliki dapur pacu dengan kapasitas 6.750 cc V12 twin-turbocharged.

    Dengan kemampuan dapur pacu tersebut, mobil ini hanya butuh waktu 4,5 detik untuk menembus kecepatan 60 mph.

    Soal urusan desain, unit ini dirancang oleh Coach Building Rolls Royce. Sehingga, setiap aspek di dalamnya dapat menyesuaikan selera sang calon pemilik. Berikut adalah bukti kemewahan unit ini.

    1. Kulkas di Bagasi

    Unit ini punya bagas dengan kulkas untuk menyimpan minuman, bahkan dengan suhu 6 derajat celcius. Inilah temperatur ideal untuk menyimpan minuman mahal, misalnya Armand de Brignac.

    2. Jam Tangan di Dashboard

    Biasanya, pada unit mobil mewah dilengkapi dengan jam analog pada dashboard. Fungsinya tentu saja memberikan nuansa klasik pada kendaraan. Namun, pada unit ini justru menempatkan jam tangan. Bahkan, menggunakan jam tangan super mahal yang semakin membuat kendaraan ini terlihat mewah luar dalam.

    Tidak hanya ada satu, tapi ada sepasang jam tangan di dalamnya. Ini terlihat pada unit milik Jay-Z, rapper Amerika Serikat yang beruntung mendapatkan kesempatan memboyong mobil ini. 

    Jam dengan logo The Spirit of Ecstasy itu adalah buatan Bovet. Sungguh sangat mewah.

    3. Tanda Tangan di Mesin

    Kemudian, pada dapur pacu terdapat tanda tangan sang pemilik. Ini menjadi tanda konfirmasi untuk pembelian unit tersebut. Tanda tangan tersebut menambah eksklusivitas dan tidak dapat ditemui pada unit manapun. 

    4. Portable Picnic

    Kelebihan lain dari unit ini adalah kemampuan bagasinya yang dapat terbuka. Tidak hanya terbuka saja, namun bisa berubah menjadi meja piknik. Untuk merubahnya, hanya dengan menekan satu tombol.

    Kemudian, secara otomatis bagian pintu kupu-kupu pada bagasi akan terbuka. Lalu, set kursi piknik akan keluar dan menjadi tempat duduk nyaman. Membuat aktivitas piknik menjadi eksklusif.

    rolls-royce boat tail

    5. Panel Bodi

    Bodi dan desain mobil ini memang terkesan minimalis tapi sangat rapi. Dari depan hingga belakang tidak menggunakan ornamen yang mencolok. Bodi ini terbuat dari satu lembar metal besar. Pembentukannya pun manual dengan tangan.

    Tampilannya menyerupai kapal yacht yang megah. Material tersebut melapisi struktur rangka dari bahan alumunium.

    Tentunya, sulit untuk mendapatkan unit Rolls-Royce Boat Tail ini. Sebab, hanya tersedia 3 di dunia. Namun, kamu tetap bisa mendapatkan unit mewah lainnya di OLX. Temukan mobil idaman kamu dengan berbagai varian dan opsi harga di sana. Segera download aplikasi OLX melalui Google Play Store dan App Store, sekarang!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait