Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    ReviewMasih Banyak Dicari, Berapa Harga Toyota Yaris Lele?

    Masih Banyak Dicari, Berapa Harga Toyota Yaris Lele?

    Yaris Lele sudah pensiun produksi, tapi antusiasme masyarakat tetap tinggi. Penasaran dengan harga bekasnya, intip di sini.

    News.OLX – Pada tahun 2014, Toyota Yaris Lele pertama kali memasuki pasar otomotif Indonesia. Walau sudah satu dekade berlalu, antusiasme pecinta otomotif masih terus ada, membuatnya tetap jadi incaran di pasar mobil bekas.

    Tetapi, apa yang membuat orang-orang begitu meminati mobil ini? Dan berapa kira-kira harga Toyota Yaris Lele sekarang?

    Spesifikasi Toyota Yaris Lele

    Toyota Yaris Lele, yang sejatinya merupakan generasi kedua dari Toyota Yaris, hadir dalam tiga varian: tipe E, tipe G, dan tipe TRD Sportivo. Ketiganya berbekal mesin bensin 1.496 cc yang menghasilkan tenaga sebesar 107 PS pada 6.000 rpm dan torsi 140 Nm pada 4.200 rpm.

    Hatchback 5-seater ini memiliki dimensi panjang 4.115 mm, lebar 1.700 mm, dan tinggi 1.475 mm.

    Sebelum mengalami facelift, mobil ini dilengkapi dengan transmisi manual lima percepatan dan otomatis empat percepatan. Tetapi, pada versi facelift, transmisi telah berubah menjadi CVT tujuh percepatan.

    Sebagaimana halnya mobil-mobil Toyota secara umum, Yaris Lele membanggakan diri dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, mencapai perkiraan konsumsi sekitar 13 km per liter. Dengan demikian, hatchback ini menjadi pilihan yang sangat direkomendasikan bagi konsumen yang “budget conscious”.

    Bukan hanya itu, Yaris Lele juga sangat cocok untuk keluarga atau individu yang membutuhkan ruang besar untuk membawa barang, berkat ruang kabin dan bagasinya yang luas.

    Selain itu, untuk standar hatchback pada saat itu, mobil ini juga hadir dengan fitur-fitur lengkap seperti ABS, EBD, dan BA untuk meningkatkan keselamatan pengguna.

    Yaris Lele (1)

    Berapa Harga Toyota Yaris Lele Bekas?

    Saat awal diluncurkan, Yaris Lele dihargai sekitar Rp265 juta per unit. Namun, berdasarkan informasi dari berbagai sumber, saat ini harga Yaris Lele bekas sudah cukup terjangkau.

    Varian tipe E dan G bisa kamu jumpai dengan kisaran harga antara Rp120 hingga Rp150 juta. Sementara itu, estimasi harga Toyota Yaris TRD Sportivo berkisar antara Rp160 hingga Rp180 juta.

    Tersedia berbagai tahun produksi, mulai dari 2014 hingga yang paling baru pada tahun 2018. Harga ini relatif stabil dan sebanding dengan Toyota Yaris Bakpao yang menjadi pendahulunya.

    Jika tertarik, kamu bisa mengecek penawaran di OLX, platform nomor satu jual beli mobil bekas berkualitas. Dapatkan harga terbaik dari penjual terpercaya secara cepat dengan download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk bertransaksi dengan aman dan nyaman.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait