Minggu, Juli 21, 2024
Lainnya
    EventMitsubishi Fuso Hadirkan Canter Bus di GIIAS 2023

    Mitsubishi Fuso Hadirkan Canter Bus di GIIAS 2023

    News.OLX – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distibutor resmi kendaraan niaga dari Mitsubishi Fuso di Indonesia turut berpartisipasi kembali dalam ajang pameran otomotif terbesar, GAIKINDO Indonesia International Autoshow atau GIIAS 2023. Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023 menempati Hall 3C Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

    Ada yang spesial dari Mitsubishi Fuso di pameran otomotif terbesar se-Asia Tenggara tahun ini, dimana pabrikan mobil komersial ini menghadirkan unit ikonik yaitu Bus Canter T91A yang didatangkan langsung dari Jepang khusus untuk ajang GIIAS 2023.

    Canter Bus ini sekaligus memperingati 60 tahun eksistensinya di Indonesia sejak kehadirannya yang dimulai pada tahun 1963.

    “Tahun ini, produk andalan kami, Canter, merayakan hari jadinya yang ke-60. Senang rasanya bisa menyertakan Anda semua ke dalam perjanan Canter. Ini adalah peristiwa penting bagi kita karena kita dapat merefleksikan masa lalu, masa kini dan melihat ke masa depan”. ujar Nobukazu Tanaka, President Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors di pembukaan booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023, Kamis (10/8/2023).

    Varian baru Canter Bus, Canter T91A mengalami perubahan dari segi kenyamanan. Kali ini Mitsubishi Fuso merancang keluasan kabin untuk 19 penumpang dan 1 driver. Selain itu Canter T91A memiliki ruang bagasi yang lebih luas sehingga dapat memuat barang-barang penumpang lebih aman dan nyaman serta kursi baris terakhir yang lebih fleksibel sehingga bisa digeser dan dilipat sesuai kebutuhan.

    Penasaran dengan bentuk serta keunggulan Mitsubishi Canter Bus terbaru? Langsung saja ke booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2023 yang berlangsung hingga 20 Agustus 2023 mendatang.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait