Jumat, Mei 24, 2024
Lainnya
    MobilNETA V Dapat Suspensi Baru Usai Terima Masukan Konsumen

    NETA V Dapat Suspensi Baru Usai Terima Masukan Konsumen

    NETA V yang dikirim ke konsumen sudah mendapatkan pembaruan suspensi, termasuk 100 unit untuk pengiriman batch pertama.

    News.OLX – Saat pertama kali diperkenalkan di ajang pameran GIIAS 2023 bulan Agustus lalu, NETA langsung memberi kesempatan kepada pengunjung dan media untuk bisa menguji langsung produk dari merek mobil listrik dari China ini, NETA V.

    Hasilnya, NETA menerima banyak masukan atau isu terkait kenyamanan NETA V dari masyarakat yang sudah mencobanya. Masukan terbesar yang dikeluhkan adalah soal suspensi, karena dirasa terlalu empuk.

    Berangkat dari masukan ini juga, NETA pun langsung bereaksi dengan melakukan pembaruan di sektor kaki-kaki mobil listrik seharga 379 juta rupiah tersebut.  

    “Jadi kemarin itu memang kami terima berbagai feedback dari teman media dan beberapa konsumen yang sudah coba NETA V. Mereka merasa agak terlalu goyang. Hal ini langsung kita sampaikan ke global dan kita lakukan pembaruan,” ungkap Yusuf Anshori, Brand & Marketing Director Neta Indonesia di acara media test drive NETA V yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/12/2023).

    Menurutnya, saat ini unit yang dikirim ke konsumen sudah mendapatkan pembaruan suspensi, termasuk 100 unit untuk pengiriman batch pertama. 

    NETA V

    Unit test drive yang digunakan di acara media test drive Jakarta – Semarang – Jakarta yang berlangsung tanggal 11 – 14 Desember 2023 juga termasuk unit NETA V yang suspensinya sudah berubah. 

    Memang terasa perbedaan jika dibandingkan dengan unit test drive yang digunakan saat pameran GIIAS 2023 berlangsung. Mobil tidak berayun secara berlebih, bahkan saat melintasi jalan bergelombang pun, suspensi NETA V masih terasa nyaman. 

    Jordy Angkawidjaja selaku Product Planning Manager NETA Indonesia menyebut bahwa perubahan di bagian suspensi ini dilakukan untuk meningkatkan pengalaman berkendara bagi pemilik mobil listrik NETA V.

    “Harapan kami dengan pembaruan suspensi ini, kenyamanan NETA V itu akan semakin meningkat,” ungkapnya. 

    Selama acara test drive, sebanyak 7 unit NETA V diajak berkeliling Kota Semarang mengunjungi berbagai landmark yang merupakan simbol dari kota tersebut. Dimulai dari mengunjungi Gereja Blenduk, Pecinan Town, Museum Mandala dan klenteng Sam Poo Kong.

    Dapatkan informasi menarik lainnya seputar otomotif di OLX. Kamu juga bisa cari mobil dan motor bekas impianmu dengan mengakses OLX melalui aplikasi dengan mengunduhnya di Play Store atau App Store

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait