Kamis, Mei 23, 2024
Lainnya
    BeritaOMODA & JAECOO Resmi Pasarkan Produknya di Spanyol

    OMODA & JAECOO Resmi Pasarkan Produknya di Spanyol

    Chery Group resmi mengumumkan penjualan mobil merek OMODA & JAECOO di pasar Eropa. Launching perdana kedua merek ini di Spanyol berlangsung di Palacio de Cibeles, Madrid, pada hari Kamis, 22 Februari 2024 lalu.

    News.OLX – OMODA & JAECOO hadir dan fokus pada energi baru dan personalisasi dengan menghadirkan berbagai opsi produk, mulai dari BEV, PHEV, dan ICE untuk memberikan fleksibilitas pilihan bagi konsumen. 

    Di kesempatan tersebut, Chery juga menampilkan OMODA E5 dan OMODA 5. 

    “Kreativitas, dan warisan budaya Spanyol yang kaya sejalan dengan semangat OMODA & JAECOO dalam mengedepankan inovasi, fashion, teknologi, dan pelestarian lingkungan. Produk kami hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen otomotif di Spanyol yang senang dengan mobil berkualitas tinggi, berteknologi, dan desain yang futuristik, serta mobil yang berorientasi pada penggunanya,” ujar Dr. Gao Xinhua, Chief Technology Officer Chery Group.

    Merek mobil OMODA & JAECOO dipasarkan di Spanyol

    Chery OMODA E5 yang merupakan SUV crossover listrik murni pertama dari OMODA tampil menarik perhatian global karena sudah mengadopsi teknologi listrik canggih dan efisiensi jangkauan 110,9% dalam uji praktik. 

    Menggunakan energi baterai lithium iron phosphate 61 kWh, Chery OMODA E5 memiliki jangkauan maksimal hingga 430 km berdasarkan metode WLTP  dan pengisian daya cepat dari 30% ke 80% dalam 28 menit.

    Kolaborasi Global OMODA & JAECOO dan Kuehne+Nagel

    Merek mobil OMODA & JAECOO dipasarkan di Spanyol

    OMODA & JAECOO berkomitmen memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen Eropa, mulai dari penjualan hingga layanan purnajual melalui kolaborasi global. 

    Di Spanyol, infrastruktur operasional OMODA & JAECOO dijalankan bersama Kuehne+Nagel yang merupakan pemimpin pada industri logistik global. 

    Kolaborasi dengan perusahaan ini mencakup pembangunan pusat pengiriman, pusat layanan konsumen, dan pusat pelatihan teknis agar keseluruhan layanan dapat diimplementasikan lebih mudah dan efisien.

    Chery Group juga memproyeksikan beroperasinya 65 gerai dealer pada akhir 2024 yang mencakup 93% wilayah Spanyol dengan menggandeng 28 grup dealer lokal di Spanyol.

    Dimana Chery menjanjikan garansi pabrik selama tujuh tahun atau 150.000 kilometer untuk setiap model yang dipasarkan di Spanyol untuk mendapatkan kepercayaan konsumen Eropa, khususnya di Spanyol akan kualitas produk dan komitmen terhadap kepuasan konsumen.

    Di pasar global, volume penjualan kumulatif OMODA & JAECOO sudah mencapai lebih dari 160.000 unit di tahun 2023. Hadirnya brand yang tersebar di lebih dari 20 negara dan wilayah di seluruh dunia ini, menunjukkan antusias dan minat yang tinggi dari konsumen otomotif global terhadap OMODA & JAECOO.

    Peluncuran brnad ini di Spanyol tentu semakin memperkuat posisi brand dari Chery Group sebagai brand mobil yang mengedepankan pesona futuristik dan teknologi berkendara terkini. 

    Selanjutnya, OMODA & JAECOO akan terus mempercepat ekspansinya di pasar Eropa untuk menawarkan lebih banyak produk berkualitas tinggi kepada konsumen melalui inovasi teknologi yang berkelanjutan dan perencanaan strategis yang komprehensif.

    Kunjungi OLX atau unduh aplikasinya di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru tentang otomotif lainnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait