Jumat, Mei 31, 2024
Lainnya
    TeknoOPPO Watch X Resmi Meluncur, Intip Desain dan Spesifikasinya

    OPPO Watch X Resmi Meluncur, Intip Desain dan Spesifikasinya

    OPPO resmi mengumumkan smartwatch flagship terbarunya, yaitu OPPO Watch X. Simak spesifikasinya.

    News.OLX – OPPO telah mengumumkan kedatangan jam tangan pintar flagship terbarunya, OPPO Watch X. Jam tangan ini telah dirilis pada tanggal 29 Februari 2024. 

    Melalui serangkaian bocoran dan laporan, telah terungkap bahwa jam tangan ini menjadi salah satu perangkat terbaru yang menarik perhatian di pasar wearable

    Dikatakan bahwa OPPO Watch X hadir dengan desain yang menawan serta spesifikasi yang mengagumkan, menempatkannya di jajaran jam tangan pintar kelas atas.

    Seperti apa? Simak desain, spesifikasi, dan harganya di bawah ini!

    Tampilan dan Desain Oppo Watch X

    Dari bocoran yang telah beredar, terlihat bahwa OPPO Watch X memiliki desain yang mirip dengan OnePlus Watch 2, yang juga rilis pada periode yang sama. 

    Desain melingkar dengan sasis metalik memberikan tampilan yang elegan dan modern. Jam tangan ini tersedia dalam pilihan warna Platinum Black dan Mars Brown, menambah pilihan gaya bagi para pengguna. 

    Detail fisiknya, seperti tombol fisik yang terletak pada sisi perangkat, memberikan kesan keseluruhan yang premium dan kokoh.

    Spesifikasi OPPO Watch X

    OPPO Watch X

    Meskipun belum diluncurkan secara resmi, spesifikasi OPPO Watch X telah menjadi sorotan banyak pengamat teknologi. Layar OLED 1,43 inci dengan resolusi tinggi memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam. 

    Dapur pacunya didukung oleh chip Qualcomm Snapdragon W5 Gen 1, menjanjikan kinerja yang responsif dan efisien. Sistem operasi Google Wear OS 4 memberikan kemudahan akses dan integrasi dengan berbagai aplikasi dan layanan. 

    Selain itu, jam tangan ini juga telah lulus sertifikasi MIIT dan 3C, menegaskan kemampuannya untuk terhubung dengan konektivitas 4G LTE melalui eSIM. Dukungan pengisian daya 10W dan baterai berkapasitas 500mAh menjamin daya tahan yang cukup untuk penggunaan sehari-hari.

    Fitur 

    Seperti yang diharapkan dari jam tangan pintar kelas atas, OPPO Watch X  dilengkapi dengan beragam fitur untuk pemantauan kesehatan dan pelacakan olahraga. Fitur GPS dengan navigasi yang akurat akan memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas mereka dengan presisi tinggi. 

    Selain itu, fitur-fitur seperti pemantauan detak jantung, pelacakan tidur, dan pelacakan aktivitas akan memberikan wawasan yang berharga tentang kesehatan dan kebugaran pengguna. 

    Selain itu Smartwatch ini memiliki beragam fitur konektivitas yang canggih, termasuk GPS dual-band, Wi-Fi, Bluetooth, dan NFC. Kemampuannya yang tahan air hingga kedalaman 5ATM serta telah melewati 16 uji ketahanan MIL-STD-810H, menjadikannya pilihan yang sangat cocok bagi individu yang aktif dan dinamis.

    Harga OPPO Watch X

    Oppo Watch X menawarkan dua opsi warna yang sangat elegan, yakni Platinum Black dan Mars Brown, memberikan pilihan yang sesuai dengan selera pengguna.

    Harganya untuk pasar Malaysia telah ditetapkan sebesar 295 dolar atau sekitar Rp4,6 juta. Penjualannya dijadwalkan akan mulai pada tanggal 2 Maret.

    Dengan kombinasi antara desain yang menawan, spesifikasi unggulan, dan fitur-fitur canggih, jam tangan pintar dari OPPO ini diharapkan akan menjadi salah satu pilihan utama bagi kamu yang menginginkan jam tangan pintar yang stylish dan fungsional.

    Kunjungi situs OLX atau unduh aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi lainnya.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait