Minggu, Mei 26, 2024
Lainnya
    ReviewPeringati 140 Tahun Piaggio, Vespa GTV 300 Edisi Khusus Dirilis

    Peringati 140 Tahun Piaggio, Vespa GTV 300 Edisi Khusus Dirilis

    Piaggio merayakan hari jadinya yang ke-140 dengan meluncurkan Vespa GTV 300 edisi khusus yang dijual terbatas.

    News.OLX – Piaggio merayakan hari jadinya yang ke-140 dengan meluncurkan Vespa GTV 300 edisi khusus yang dijual terbatas. Skuter ikonik ini hadir dengan desain klasik yang menawan dan teknologi modern, menjadikannya pilihan ideal bagi para pecinta gaya dan performa.

    Vespa 140th of Piaggio, demikian nama resminya, hanya diproduksi sebanyak 140 unit di seluruh dunia. Desainnya terinspirasi dari model Vespa klasik tahun 1950-an, dengan sentuhan modern yang membuatnya semakin menarik.

    vespa gtv 300 (1)

    Perpaduan Warna Biru dan Putih yang Menawan

    Vespa GTV 300 edisi khusus ini tampil dengan kombinasi warna biru dan putih yang menawan. Warna biru muda menghiasi bagian depan dan belakang, sedangkan warna putih mendominasi bodi utama. 

    Perpaduan warna ini semakin dipercantik dengan grafis klasik dan monogram Vespa baru, serta logo 140 tahun yang melambangkan perjalanan panjang Piaggio.

    Fitur Modern dan Bertenaga

    Vespa GTV 300 Edisi Khusus ke-140 tidak hanya memanjakan mata dengan desainnya yang menawan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur modern yang meningkatkan kenyamanan dan keamanan saat berkendara. Mesin Vespa HPE 300 cc satu silinder, empat katup, berpendingin cairan, menghasilkan tenaga 23,8 Tk.

    Fitur start tanpa kunci memudahkan penggunanya untuk menyalakan dan mematikan mesin tanpa perlu menggunakan kunci konvensional. Kontrol traksi membantu menjaga kestabilan dan traksi ban saat di jalan licin, sedangkan rem ABS mencegah roda mengunci saat pengereman mendadak.

    Konektivitas Bluetooth Vespa MIA memungkinkan penggunanya untuk menghubungkan smartphone mereka ke skuter dan mengontrol berbagai fungsi seperti musik, panggilan telepon, dan navigasi melalui panel instrumen.

    Dengan fitur-fitur modern ini, Vespa GTV 300 Edisi Khusus ke-140 menjadi pilihan ideal bagi pengendara yang menginginkan pengalaman berkendara yang stylish, nyaman, dan aman.

    Aksesoris Lengkap untuk Menunjang Gaya

    Piaggio juga menyediakan berbagai aksesoris resmi untuk Vespa GTV 300 edisi khusus ini, seperti tas kulit belakang ukuran besar, bagasi depan dan belakang, windshield depan yang besar, dan crash bar. Aksesoris-aksesoris ini semakin memperkuat gaya klasik dan sporty dari skuter ikonik ini.

    Vespa GTV 300 edisi khusus ini merupakan pilihan tepat bagi para pecinta skuter yang ingin tampil beda dan bergaya. Dengan desain klasik yang menawan, teknologi modern, dan performa yang bertenaga, Vespa GTV 300 edisi khusus ini siap menemani perjalanan kamu dengan penuh gaya.

    Tertarik untuk memiliki Vespa GTV 300 edisi spesial ini? Vespa GTV 300 hanya bisa dibeli di Vespa Village, saat Vespa World Days 2024, 18-24 April, di Pontedera, Italia, atau online di Vespa.com.

    Kunjungi situs OLX atau download aplikasi OLX di Google Play Store atau App Store untuk mendapatkan informasi terbaru dan penawaran menarik.

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait