Selasa, Mei 28, 2024
Lainnya
    ReviewRekomendasi Mobil Kabin Lapang dengan Jok Captain Seat

    Rekomendasi Mobil Kabin Lapang dengan Jok Captain Seat

    News.OLX – Untuk kamu yang sedang mempertimbangkan untuk membeli mobil dengan fungsi utama untuk kenyamanan penumpang, pastinya mobil dengan kabin yang luas dilengkapi dengan jok captain seat adalah pilihan terbaik untuk kamu.

    Mobil ini memiliki beberapa keunggulan yang akan kami ulas dalam artikel ini. Untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi mobil kabin lapang dan dilengkapi jok captain seat, kamu bisa menyimak artikel ini.

    Keuntungan mobil dengan captain seat

    – Memberikan kenyamanan pada penumpang terutama dengan fitur armrest yang memberikan kenyamanan tangan penumpang pada jok captain seat.

    Jok captain seat dapat diatur dengan mudah sesuai dengan posisi nyaman yang diinginkan penumpang dan memberikan ruang leg rest yang lebih lega.

    Mobil jenis ini mampu memberikan kenyamanan bagi penumpang untuk melakukan perjalanan jarak jauh seperti berpergian keluar kota maupun mudik.

    – Memberikan kesan mewah pada mobil dengan adanya jok captain seat. Karena jok captain seat hampir serupa dengan tempat duduk pada pesawat di kelas bisnis yang memberikan kenyamanan dan privasi bagi penumpang.

    Mobil ini juga memiliki ruang di bagian tengah bagi penumpang yang ingin duduk di kursi belakang sehingga tidak perlu melipat jok bagian tengah. Mewah bukan?

    – Memberikan kenyamanan bagi penumpang lansia juga merupakan kelebihan dari mobil dengan captain seat. Jok captain seat dapat memberikan keamanan bagi penumpang bila terjadi guncangan selama perjalanan.

    Penumpang dapat duduk dengan nyaman dan aman serta mengatur posisi duduknya sesuai dengan kenyamanannya.

    Berikut rekomendasi mobil dengan captain seat yang dapat kami berikan untuk kamu:

    Wuling Cortez menggunakan jok Captain Seat
    Wuling Cortez menggunakan jok Captain Seat

    1. Wuling Confero dan Wuling Cortez

    Kedua tipe mobil dari Wuling ini sama-sama memiliki fitur jok cabin seat juga memiliki banyak fitur keselamatan dan keamanan. Kedua jenis mobil ini sama-sama memiliki konfigurasi tempat duduk 2-2-3 yaitu 2 jok di depan, 2 jok di tengah serta 3 jok di belakang.

    Perbedaannya, Wuling Cortez memiliki jok yang lebih tinggi daripada Wuling Confero. Kedua mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 juta hingga Rp 300 juta.

    2. Toyota Sienta Tipe Welcab

    Mobil ini memiliki fitur jok captain seat yang dapat diatur dengan remote. Kamu dapat menggunakan mobil ini sesuai dengan kebutuhan kamu. Bisa untuk bepergian dengan keluarga dan anak-anak kecil yang terkadang bosan duduk saja diatas mobil maupun dengan lansia.

    3. Toyota Innova

    Mobil ini merupakan salah satu mobil MPV kelas menengah yang paling sering terlihat mengaspal di Indonesia. Pada Toyota Innova Varian V Luxury, kamu dapat mendapatkan mobil dengan jok captain seat seharga Rp 419,3 juta.

    Mobil ini memiliki fitur seat tray seperti tempat duduk pada kabin pesawat untuk penumpang yang ingin makan, membuka laptop maupun membaca buku. Fitur ini juga dimiliki Wuling Cortez.

    4. Toyota Voxy

    Mobil ini kerap kali disebut baby Alphard. Karena memiliki bentuk dan fitur yang hampir serupa dengan Toyota Alphard. Mobil ini selain memiliki jok captain seat juga memiliki fitur sunroof di bagian depan dan moonroof di bagian belakang.

    Namun sayangnya fitur sunroof ini hanya ada pada Toyota Voxy generasi pertama sedangkan pada All New Toyota Voxy, fitur sunroof ini sudah tak lagi disematkan. Alasannya adalah karena perdebatan antara konsumen yang menyukai fitur ini dan tidak menyukai fitur ini. Mobil ini dapat kamu beli seharga Rp 562 juta.

    5. Hyundai Staria

    Mobil Hyundai Staria yang sudah dipasarkan di Indonesia memiliki dua tipe. Yaitu tipe 7 seater dan 9 seater. Uniknya, pada konfigurasi captain seat tipe 9 seater di mobil ini, jok di bagian tengahnya dapat diputar hingga 180 derajat sehingga dapat menghadap ke penumpang dibelakangnya.

    Jok captain seat di mobil ini sudah dilengkapi dengan kulit bahan nappa leather sehingga menambah kesan mewah. Mobil ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kebutuhan untuk bisnis di perusahan kamu.

    Kelebihan mobil ini ialah dapat memberikan kemudahan untuk rapat atau pertemuan bisnis di mobil sambil menghemat waktu sebelum sampai ke tujuan. Mobil ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 888 juta hingga Rp 1,02 miliar.

    6. Toyota Alphard dan Vellfire

    Tentunya kamu sudah sangat familiar dengan mobil MPV kelas mewah ini. Mulai dari pejabat hingga artis-artis dan pengusaha kelas atas menggunakan mobil ini. Mobil ini sudah terkenal dengan konfigurasi captain seat-nya.

    Harga untuk Toyota Alphard dibanderol mulai dari Rp 1,173 miliar hingga Rp 1,605 miliar. Sedangkan untuk Toyota Vellfire memiliki range harga mulai dari Rp 1,343 miliar hingga 1,346 miliar.

    Memiliki mobil captain seat sangat nyaman terutama untuk kamu yang menginginkan kenyamanan dalam fungsi mobil. Inilah beberapa pilihan rekomendasi terbaik kami untuk kamu yang sedang mencari mobil dengan konfigurasi tempat duduk captain seat.

    Harganya bervariasi dan dapat kamu sesuaikan dengan anggaran kamu. Pilihlah sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang kamu miliki dengan bijak. Jika kamu butuh informasi lainnya seputar tips menarik atau otomotif kamu bisa akses melalui OLX.

    Selain informasi di atas, kamu juga bisa dapatkan informasi menarik lainnya di OLXDownload juga aplikasi OLX di Google Play Store dan App Store segera!

    GIIAS 2023
    Populer
    Berita Terkait