Rabu, Mei 29, 2024
Lainnya
    InformasiRest Area Bandung - Jakarta yang Ada Fasilitas SPBU

    Rest Area Bandung – Jakarta yang Ada Fasilitas SPBU

    Lokasi rest area Bandung – Jakarta dengan SPBU patut diketahui sebelum bepergian. Ini dia informasi alamat dan fasilitas yang ada.

    News.OLX – Kehabisan bensin di tengah jalan antara Bandung dan Jakarta tentu berbahaya. Nah, adanya pom bensin di rest area memudahkan akses bahan bakar saat diperlukan. Lokasi rest area Bandung – Jakarta dengan SPBU biasanya tersebar rata di sepanjang ruas jalan tol.

    Karenanya, tempat-tempat ini gampang ditemukan. Jadi, kamu tak perlu panik bila terdampar di pinggir jalan.

    Selain pom bensin, rest area juga kerap menghadirkan aneka fasilitas seperti restoran, tempat ibadah, dan banyak lagi. Fasilitas-fasilitas ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna jalan sebab menyediakan tempat yang nyaman untuk melepas penat sejenak.

    Catat, Ini Lokasi Rest Area Bandung – Jakarta dengan SPBU

    Rest Area Bandung-Jakarta

    Kunjungi lokasi rest area Bandung-Jakarta beserta SPBU ini kapan pun kamu hendak isi bensin, buang air, atau rehat sebentar.

    1. Rest Area KM 97 B

    Rest area 97 di jalan tol Bandung – Jakarta adalah tempat istirahat yang populer bagi para pengendara yang melakukan perjalanan antara kedua kota tersebut. Terletak sekitar 97 kilometer dari Bandung atau sekitar 138 kilometer dari Jakarta, rest area ini menyediakan berbagai fasilitas seperti tempat makan, toilet, area parkir, dan tempat istirahat. 

    Dengan lokasinya yang strategis di tengah perjalanan, rest area 97 B menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat sejenak, mengisi bahan bakar, atau sekadar menghilangkan kelelahan selama perjalanan jauh.

    Selain itu, tersedia juga ATM bagi yang ingin mengambil uang tunai.

    2. Rest Area KM 149 B

    Rest Area Bandung-Jakarta

    Rest Area KM 149 B yang berlokasi di Jalan Tol Padaleunyi ini khas dengan masjid berarsitektur Jawa yang mengundang decak kagum para pengguna jalan. Tempat istirahat ini menjawab berbagai kebutuhan dan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas.

    Contohnya, di sini terdapat SPBU, distro, dan pujasera. Selain itu, toilet yang bersih menjamin kenyamanan paripurna, sedangkan ATM menawarkan kemudahan bertransaksi.

    Bagi pengunjung yang ingin berburu buah tangan, juga tersedia sentra oleh-oleh. Tak hanya itu, minimarket juga hadir untuk mengakomodasi aneka kebutuhan mendesak.

    3. Rest Area KM 125

    Lokasi rest area Bandung – Jakarta terakhir ada di Rest Area KM 125, yang persisnya bertempat di Cibeber. Rest area ini menjadi titik peristirahatan dan persinggahan utama bagi pemudik yang mengarah ke Jakarta.

    Sementara itu, tempat ini memastikan kebutuhan pengunjung terpenuhi dengan fasilitas lengkap seperti SPBU, toilet, minimarket, dan food court. Selain itu, toko oleh-oleh, ATM, dan masjid juga semakin melengkapi sarana yang ada.

    Terlebih lagi, kamu bisa menikmati sajian live music pada hari-hari tertentu.

    Saatnya beli mobil bekas rasa baru di OLX! Di sini, kamu bebas memilih kendaraan tanpa cemas karena reputasi jempolan OLX yang tiada duanya.

    Jangan lupa download aplikasinya di Google Play Store atau App Store dan mulai berburu mobil yang cocok buat mudik tahun ini!

    GIIAS 2023
    Populer
    Reka Harnis
    Reka Harnis
    Passionate about turning ideas into engaging, informative, and SEO-friendly content.
    Berita Terkait